Nama-nama kucing peliharaan paling populer di berbagai negara

Saturday, January 5, 20136comments

Sudah menjadi sesuatu yang lazim jika hewan piaraan seperti kucing dan anjing memiliki nama panggilan. Meski terkadang terdengar keterlaluan ketika majikannya bernama Mahesa (dalam bahasa jawa berarti Kebo) si kucing malah diberi nama "Putri".
Karena kata orang, nama itu adalah doa, sepertinya tidak layak jika kucing kita beri nama "Imam". Nah maka dari itu berikut ini kami akan berikan beberapa daftar nama kucing paling populer dari berbagai negara di dunia yang mungkin bisa anda jadikan referensi. Nama-nama kucing ini biasanya disematkan berdasarkan pola bulu, tingkah laku, ataupun asal-asalan. 
 
Nama-nama kucing paling populer di Amerika Serikat

Nama-nama kucing paling populer di Inggris
Nama-nama kucing paling populer di Australia


Nama-nama kucing paling populer di Kanada, Italia, dan Rusia
Referensi : wikipedia
Share this article :

+ comments + 6 comments

October 21, 2013 at 8:28 PM

kalo kucing GUA namanya "JELEK"
dari kecil dipanggil gitu sih...
klo yg lain fluffy ama kitteh

November 17, 2013 at 3:09 AM

kucing gua namanya DUBI ama CIMUT XD
yg dubi cowo yg cimut cewe..

December 8, 2014 at 12:58 AM

kucing saya namanya Molly dan Misty

December 15, 2014 at 8:14 AM

Kucing sy jantan bu_2...
Betina mu_2..
persia 22 nya

December 15, 2014 at 8:15 AM

51DE0C0E
infite pin biar bisa tukar info ttg kucing

December 15, 2014 at 8:16 AM

51DE0C0E infite..
berbagi info kucing

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger