Kucing bermain salju ditonton lebih dari 1,4 juta orang [video]

Thursday, January 24, 20130 comments

video Kucing bermain salju sudah ditonton lebih dari 1,5 juta orang
Video seekor kucing yang sedang bermain salju di YouTube berhasil menarik perhatian tak kurang dari 1,5 juta pengguna internet di seluruh dunia (saat artikel ini ditulis). Beragam komentar mengenai video kucing tersebut. namun sebagian besar terlihat menyukainya.
Kucing tersebut bernama Fletcher dengan pemiliknya yang bernama Jef Charles. Saat ini (Januari 2013) Inggris dan Wales memang sedang tertutup salju cukup tebal. Sehinga banyak kantor dan sekolah yang terpaksa diliburkan. Hal ini tentu membuat jenuh banyak kalangan karena harus berada di dalam rumah sepanjang hari. Dan sepertinya rasa jenuh tersebut juga dialami oleh kucing ini.
Menurut Jef Charles, kucingnya tersebut keluar dari dalam rumahnya yang berada di Hampshire, untuk bermain salju karena keinginannya sendiri. Dan dia sering menghabiskan waktunya seharian dengan bermain salju di luar rumahnya bersama dengan saudaranya untuk menghangatkan badannya.
Jef pun kemudian berinisiatif untuk merekam kejadian tersebut dan mempostingnya di YouTube. Tanpa disangka-sangka, video yang baru di-upload pada 18 januari 2013 ini sudah ditonton oleh tidak kurang dari 1,5 orang hanya dalam rentang waktu beberapa hari saja. Keren nggak tuh???
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger