Setahun lebih menghilang ternyata kucing ini pulang ke rumah lamanya yang berjarak 3000 km

Sunday, January 27, 20130 comments

Setahun lebih menghilang ternyata kucing ini pulang ke rumah lamanya yang berjarak 3000 km
Seekor kucing bernama Jessie yang dilaporkan sudah menghilang lebih dari satu tahun ditemukan kembali di daerah dekat rumah lamanya. Padahal jarak antara rumah lama dengan rumah barunya tersebut mencapai 3000 km dan melintasi gurun pasir.
Kejadian ini bermula ketika Sheree Gale dan suaminya, Andre, terpaksa harus pindah rumah dari Ungarra ke Berry Springs, Darwin, Australia. Mereka pergi membawa kucingnya, Jessie, dengan menggunakan pesawat yang melewati Adelaide, Melbourne dan Brisbane.
Setelah sekitar 2 minggu tinggal di Berry Springs, Jessie tiba-tiba menghilang dari rumah. Setelah satu tahun lebih berlalu sejak hilangnya Jessie, tiba-tiba ada kabar mengejutkan datang dari penghuni baru di rumah lama keluarga Gale di Ungarra.
Orang tersebut mengatakan ada seekor kucing aneh yang berkeliaran di sekitar rumah mereka. Gale pun meminta dikirim foto kucing tersebut. Dan alangkah terkejutnya Nyonya Gale begitu melihat foto kucing tersebut dan mengenalinya sebagai Jessie.
"Saya mengambil foto dari kucing tersebut dan mengirimkannya ke Sheree, dan dia yakin kalau kucing tersebut adalah Jessie." ungkap Jenn Humby penghuni baru rumah lama keluarga Gale seperti dikutip dari news.com.au.
Sheree mengatakan kalau kucing betinanya tersebut sama sekali tidak senang berada di dalam mobil. Sehingga dia yakin Jessie menempuh jarak 3000 km menuju rumah lamanya tersebut dengan berjalan kaki melewati gurun. Sungguh incredible journey!!!
Kejadian ini terjadi sekitar pertengahan tahun 2011 lalu. Dan setelah kejadian tersebut, Jessie diasuh oleh keluarga Humby, si penghuni baru rumah lama keluarga Gale.

Referensi : news
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger