Seekor babi berhasil menemukan seekor kucing yang sudah 3 hari hilang

Tuesday, January 29, 20130 comments

Foto Colby si Babi
Perry Hill Farm di Bedford, New Hampshire mengalami kebakaran pada 6 September 2012. Setidaknya ada 14 ekor kuda dan 3 ekor kucing yang menghilang saat kejadian tersebut. Namun seekor babi seberat 500 kg yang menjadi maskot dari tempat pertanian tersebut yang bernama Colby sepertinya baik-baik saja.
Colby merupakan seekor babi betina berumur 9 tahun yang bisa dibilang selalu hidup dengan gaya yang santai. Namun beberapa hari setelah kebakaran di pertanian tersebut terjadi, setelah dia selesai menghabiskan sarapannya, dia terlihat buru-buru berlari menuju arah pepohonan di dekat lahan pertanian. 
Karena hal itu tidak terlihat tidak biasa, maka Harriet Finks menjadi penasaran dan mengikuti ke arah mana babi tersebut pergi.
Ternyata Colby berlari ke arah sebuah pohon lalu mengendus-ngendus di sekitaran pohon tersebut mencari sesuatu. Dan ternyata yang dicari oleh Colby adalah Gumbo, salah satu kucing milik Harriet dan Elissa yang hilang saat terjadinya kebakaran.
"Colby membawa kita kepadanya (Gumbo). Kita pikir kita sudah kehilangan dia bersama kuda-kuda kita," ungkap Finks seperti dikutip dari abcnews.go.com.
"Gumbo sudah berada di pohon tersebut selama 3 hari, terluka, dan sendiri," ungkap Harriet "Kita memiliki banyak binatang liar dan anda tidak dapat melihatnya. Dia bisa mati di sana. Sekarang kita memilikinya kembali."
Saat ditemukan, kucing jantan tersebut sudah tidak bisa berjalan karena luka bakar di kakinya. Punggung dan salah satu sisi tubuhnya juga terkena luka bakar, ujung telinganya terbakar, ekornya hangus, dan kumisnya hilang.
Akhirnya kucing tersebut pun harus menjalani perawatan selama satu bulan di rumah sakit hewan. Sementara itu, Gidget, saudara Gumbo, sudah kembali ke peternakan 2 minggu setelah kebakaran. Hewan-hewan lain yang selamat dari kebakaran tersebut diantaranya adalah 7 ekor kucing, 7 kuda poni, seekor kuda miniatur, dan 2 ekor kambing.
Diperkirakan akan memakan dana mencapai 1 juta dolar untuk memulihkan kondisi peternakan menjadi seperti semula. Namun dengan ditemukannya Gumbo, dan tindakan tidak terduganya Colby, setidaknya mereka masih punya alasan untuk sedikit merasa bahagia.

Referensi : abcnews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger