Foto kucing yang pertama kali diperdengarkan lagu terbaru MGMT

Friday, January 18, 20130 comments

Foto anak kucing yang pertama kali mendengarkan lagu terbaru MGMT
Di minggu ketiga bulan Januari 2013 ini, melalui akun Twitter-nya, MGMT memposting sebuah foto kucing hitam yang mereka klaim sebagai "makhluk" pertama yang sudah mendengarkan lagu terbaru mereka. Di situ dituliskan "Kucing kecil ini baru saja mendengarkan lagu terbaru MGMT."
Dari foto yang ditampilkan, tampaknya si anak kucing berbulu hitam tersebut terlihat begitu impresif dengan lagu baru MGMT. Malahan ekspresi wajahnya tampak seperti ketakuan (mungkin dia stress karena lagu tersebut tidak diterjemahkan ke dalam bahasa kucing). 
Namun dengan adanya tweet tersebut, bisa dipastikan bahwa materi lagu terbaru dari band asal New York yang terakhir kali mengeluarkan album pada tahun 2010 ini sudah rampung dan tinggal menunggu waktu saja untuk segera di-launching.
Band MGMT sendiri merupakan sebuah duo yang digawangi oleh Andrew VanWyngarden dan Ben Goldwasser. Dimungkinkan lagu "Alien Days" yang pernah mereka bawakan dalam sebuah live show pada bulan april 2012 lalu akan dimasukkan dalam album terbaru mereka ini.
Ini jelas merupakan sebuah kabar yang sangat menggembirakan sekali bagi para penggemar MGMT yang sudah cukup lama menanti karya terbaru mereka. Terus terang saja, saya sendiri tidak tahu lagu-lagu MGMT sama sekali. Namun, selamat dah buat MGMT atas rencana rilis album terbaru mereka. ^_^

Referensi : nme
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger