Sebuah perusahaan konstruksi Jepang menawarkan desain rumah khusus bagi pemelihara kucing

Thursday, January 31, 20130 comments

Sebuah perusahaan konstruksi Jepang menawarkan desain rumah khusus bagi pemelihara kucing
Jepang merupakan salah satu negara penyayang kucing yang cukup fanatik di dunia. Berhubungan dengan kucing, Jepang punya legenda Maneki Neko, serta Pulau Kucing di Miyagi. Dan kini kabarnya, sebuah perusahaan konstruksi di Jepang tengah melirik sebuah bisnis potensial yang berhubungan dengan kucing, yaitu rumah khusus kucing.
Rumah kucing yang dimaksud disini bukanlah sekedar rumah kecil yang biasa dibelikan para penyayang kucing sebagai tempat tidur si kucing. Melainkan sebuah rumah manusia yang memiliki fitur-fitur yang didesain khusus agar kucing peliharaan si pemilik rumah betah berada di dalam rumah tersebut.
Asahi Kasei, sebuah perusahaan konstruksi asal Jepang, mendesain sebuah rumah unik yang disebut dengan nama "Plus-Nyan", dimana di dalam rumah tersebut terdapat berbagai sarana prasarana untuk memenuhi kebutuhan aktifitas kucing peliharaan seperti : tempat persembunyian, jalan mendaki, terowongan, pintu kucing pada setiap pintu, pagar khusus agar kucing tidak kabur dan beberapa fasilitas lainnya yang memang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan aktifitas harian kucing peliharaan.
Material yang digunakan untuk membangun rumah ini adalah material yang memiliki kemampuan antigores serta mudah dibersihkan. So, anda tidak perlu khawatir akan bayak goresan akibat cakaran si kucing di rumah anda. Nah, apakah anda berminat memiliki rumah khusus kucing Plus-Nyan ini???

Referensi : metrotvnews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger