Lucky Hakim dan bisnis Kucing Maine Coon-nya

Monday, January 14, 20132comments

Lucky Hakim menjalankan bisnis ternak Kucing Maine Coon
Lucky Hakim ternyata sudah sejak 2011 lalu cukup serius dalam menjalankan bisnis ternak kucing Maine Coon. Bahkan artis sinetron tersebut sudah berani menjamin jika anak-anak kucing Maine Coon yang dia jual merupakan anakan kucing Maine Coon berkualitas.
Peternakan kucing Maine Coon milik Lucky Hakim tersebut sudah terdaftar di CFA dan setiap kucing yang ada di sana memiliki silsilah dan garis keturunan yang jelas.
"Kucing Maine Coon-ku semua teregister di CFA, semua surat-suratnya lengkap dan resmi, silsilah dan garis keturunannya jelas dan bisa dicek di seluruh dunia. Karena online di internet," tutur Lucky Hakim seperti dikutip dari kapanlagi.com.
Lucky lebih memilih ras kucing Maine Coon sebagai obyek peternakannya karena menurut Lucky kucing tersebut unik, ukuran tubuhnya lebih besar jika dibandingkan dengan ras kucing lainnya, tetapi tetap bersifat jinak.
Menurut Lucky, peternakan miliknya tersebut berpedoman bahwa kepuasan pelanggan adalah yang utama. Ketika ada pelanggan yang membeli kucingnya, maka kucing tersebut akan diperiksa kondisi kesehatannya secara detail bahkan sampai di-rontgen segala.
Dan jika ada konsumen yang merasa tidak cocok dengan kucing yang sudah dia bawa pulang, pihak peternakan masih mau menerimanya untuk ditukar atau tukar tambah dengan kucing lainnya, atau bahkan dikembalikan.
Share this article :

+ comments + 2 comments

October 21, 2015 at 8:20 AM

kucing maine coon secara fisik memang terlihat besar, inilah keunikan dari maine coon. tapi sayang, harganya masih relatif mahal ketimbang kucing ras lain-nya.
mampir juga kucing maine coon

July 22, 2016 at 8:00 AM

Mau beli dr perternakan mas lucky tempatnya dimana ya ?

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger