Tanduk Unicorn untuk kucing

Thursday, January 24, 20130 comments

Tanduk Unicorn untuk kucing
Kenapa anda harus punya kucing biasa jika bisa punya kucing unicorn atau mereka menyebutnya sebagai "caticorn"??? Demikianlah yang tertulis dalam deskripsi dari aksesoris kucing yang unik ini. Di situ juga dituliskan bahwa kucing anda pasti sangat senang mengenakan "tanduk unicorn" ini, apalagi jika bisa memamerkannya di depan kucing lainnya. Hihi, ada-ada saja yak???
Tanduk unicorn ini memiliki empat perekat di pangkalnya, sehingga tidak perlu mengikatkannya ke kepala si kucing. Anda hanya perlu menempelkannya di bagian atas kepala si kucing. Dan anda jangan khawatir, menurut penjualnya, tanduk ini cukup kuat menempel di kepala si kucing, tetapi tetap terasa nyaman bagi si kucing.
Panjang tanduk ini adalah 5,5 inch, berwarna putih, dan terbuat dari bahan vinyl. Dijual dengan harga $5. Dan jika anda berminat anda bisa langsung mengunjungi situsnya di mcphee.com. Apakah anda berminat menjadikan kucing anda menjadi "caticorn"???
O iya, di situs tersebut juga menjual tanduk unicorn sejenis ini tetapi berukuran lebih besar dan di desain khusus untuk ditempelkan di jidat manusia. Hmm, Bisa dicoba tuh kalau mau ikut pameran cosplay!!!
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger