Seekor anjing Pit bull akan disuntik mati akibat menyerang seekor kucing peliharaan hingga luka parah

Saturday, January 26, 20131comments

gambar anjing pitbull
Seekor anjing Pit bull akan disuntik mati (euthanasia) akibat menyerang seekor kucing peliharaan hingga kucing tersebut terluka parah. Tidak cukup itu saja, pemilik anjing tersebut pun dituduh telah melanggar tata kota dan sepertinya juga akan dikenai sanksi.
Kejadian penyerangan seekor anjing pit bull terhadap si kucing naas tersebut terjadi pada hari Natal tahun lalu (2012) sekitar pukul 1:45 siang waktu setempat, di New Jersey. Petugas kepolisian datang ke tempat kejadian setelah mendapatkan panggilan dan menemukan seekor anjing pitbull berwarna putih tengah menyerang seekor kucing di jalanan masuk pemukiman penduduk di River Road, New Jersey.
Petugas pun segera berusaha memisahkan dua ekor binatang yang saling bertikai tersebut. Namun sepertinya kedatangan mereka sudah terlambat. Si kucing sudah mendapatkan luka yang sangat parah di tubuhnya. Dan kabar terakhir menyebutkan kalau kucing tersebut pun akhirnya harus disuntik mati juga karena luka-lukanya yang dinilai sudah terlalu parah.
Pemilik dari anjing Pit Bull tersebut, Mark Flynn dari Boonton Township, New jersey, Amerika Serikat dituduh telah melanggar beberapa peraturan kota sekaligus, diantaranya adalah kepemilikan anjing yang tidak teregister, mengijinkan anjingnya berkeliaran di jalanan, dan membiarakn anjingnya membuat keributan di tempat umum.
Belum jelas hukuman apa atau berapa denda yang harus dibayar oleh Mark Flynn akibat pelanggaran yang telah dia lakukan. Namun yang pasti, anjing pit bull miliknya akan dikirim ke Montville Animal shelter untuk disuntik mati.

Referensi : dailyrecord
Share this article :

+ comments + 1 comments

August 7, 2017 at 3:08 AM

Yuk gabung dan main di Royalqq.poker
Hanya dengan minimal deposit Rp. 15.000,-
anda sudah bisa bermain di semua jenis games populer

Dan yang pastinya di ROYALQQ.POKER tampil beda..
Main dan buktikan sendiri deh bosq ^^

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger