Pasir kotoran kucing baik untuk kecantikan???

Monday, February 25, 20130 comments

pasir kotoran kucing baik untuk kecantikan
Baru-baru ini tersiar kabar yang mengejutkan bahwa pasir untuk kotoran kucing (mungkin maksudnya pasir zeolit) dapat digunakan sebagai masker wajah untuk mengecilkan pori-pori. Hmm, sepertinya memang benar kata pepatah yang mengatakan kalau "Beauty is pain". Pasir kotoran kucing saja dijadikan kosmetik demi terlihat cantik.
Konon pasir kotoran kucing ini memiliki khasiat yang dapat mencegah jerawat, melembutkan kulit, dan mengecilkan pori-pori wajah. Adalah wanita asal Boston, Massachusetts, yang bernama Michelle Phan yang mencetuskan ide ini.
Konon wanita tersebut adalah orang yang membuat tutorial make up secara online untuk beberapa merk kosmetik ternama dunia seperti Lancome. Dan kini dia memperkenalkan metode kecantikan menggunakan pasir kotoran kucing yang berwarna abu-abu untuk digunakan sebagai bahan utama pembuatan masker.
Pembuatan masker tersebut dimulai dengan menambahkan pasir kotoran kucing tersebut dengan sedikit air, percikan aloe vera dan kemudian diaduk secara merata. Setelah semua tercampur rata, campuran tersebut dimasukkan ke dalam microwave selama 20 detik. (Idih kayak mo manggang kue)
”Dengan campuran air di dalam ramuan tersebut, air mengandung cukup partikel yang kemudian bekerja efektif,” ungkap Michelle Phan seperti dikutip dari Okezone.com.
Setelah dikeluarkan dari microwave dan dirasa sudah cukup hangat, bahan tersebut kemudian dioleskan ke wajah secara tipis saja, dan jangan sampai mengenai daerah mata. Setelah itu, biarkan itu mengering selama 15 menit.
Setelah itu, gunakan air hangat untuk membersihkan masker tersebut, kemudian disusul dengan penggunaan pelembab wajah. Konon, setelah proses tersebut dilakukan, maka anda akan merasakan kulit wajah anda benar-benar segar dan sangat lembut. Hihi, untung saya terlahir sebagai seorang laki-laki.

Referensi : okezone
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger