Sam, kucing yang memiliki alis menjadi sensasi baru di Instagram

Sunday, February 3, 20130 comments

Foto samhaseyebrows, kucing yang memiliki alis 01
Kucing selalu saja membuat sensasi baru yang seolah tidak ada habisnya di dunia maya. Beberapa waktu lalu ada kucing yang memiliki pola hitam di atas mulutnya yang terlihat seperti sebuah kumis, sehingga si kucing disebut sebagai kucing Hitler
Nah kini ada lagi kucing yang memiliki pola hitam di bagian wajahnya, tetapi kali ini bukan di atas mulut melainkan di atas kedua bola matanya. tak ayal si kucing pun terlihat seolah memiliki alis yang menyerupai alis manusia. Dan kucing tersebut pun dijuluki samhaseyebrows.
Samhaseyebrows sendiri merupakan nama akun Instagram yang diberikan oleh sang pemilik kucing yang sudah memposting sekitar 50 buah foto si kucing di situs berbagi foto tersebut. Dan alhasil, si kucing yang memiliki alis tersebut menjadi sebuah sensasi baru. 
Saat artikel ini ditulis saja sudah ada sekitar 6.000 folower lebih dari akun instagram samhaseyebrows ini. Dan sepertinya folowernya akan terus meningkat mengingat si kucing masih tergolong "selebritis" baru. 
Kami akan menampilkan beberapa foto samhaseyebrows di bawah ini. Jika anda ingin melihat lebih banyak lagi foto-foto lucu kucing yang memiliki alis ini anda bisa mengunjungi akun Instagram samhaseyebrows.
Foto samhaseyebrows, kucing yang memiliki alis 02

foto samhaseyebrows, kucing yang memiliki alis 03

foto samhaseyebrows, kucing yang memiliki alis 04

foto samhaseyebrows, kucing yang memiliki alis 05

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger