Kucing polisi dari Kanada yang bernama C.C.

Saturday, February 23, 20130 comments

Kucing polisi dari Kanada yang bernama C.C.
Kucing ini memang tidak mengenakan seragam polisi seperti Iemon si kucing polisi dari Jepang. Namun C.C. (nama panggilan untuk kucing betina ini) sudah bekerja melawan kejahatan dengan caranya sendiri selama 14 tahun terakhir (dihitung mundur dari 2013) di Victoria Police Department, Canada.
Kucing ini dibawa ke bagian Communications Center (itulah mengapa kucing ini bernama C.C.) pada saat masih kecil, dan menjadi penunggu saluran panggilan darurat 911 sejak saat itu.
"Empat belas tahun yang lalu, pada malam yang basah dan berangin, satu dari sersan kita tengah berkendara menyusuri Bay Street Bridge ketika dia melihat sesuatu yang kecil berada di sisi jalanan. Dia berhenti dan membuka pintu dan dia (C.C.) langsung melompat masuk ke mobil." tutur seorang operator 911, Anna Mickey, kepada Metro Victoria.
Awalnya si kucing hendak dibawa ke SPCA, tetapi pada akhirnya si kucing malah justru menjadi kucing kantor resmi, dan dia pun mendapatkan fasilitas tersendiri seperti pohon kucing, tidur siang tanpa batas, dan jalan-jalan menyusuri meja para officer untuk mendapatkan perhatian.
Dan tahukah anda apa nasehat yang diberikan  untuk para calon "pekerja" di kantor kepolisian tersebut???

"Jika anda tidak menyukai kucing, maka silahkan melamar di tempat lain. Anda bisa bertahan di luar ruangan, atau anda juga bisa menggunakan anti-histamines, tetapi si kucing tetap tinggal."

Hihi, ternyata mereka lebih senang kehilangan karyawan baru daripada kehilangan si kucing bernama C.C. ini. ^_^

Referensi : catsparella
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger