Seekor Kucing Nongol Di acara Fashion Show Kelas Dunia

Tuesday, February 26, 20130 comments

Foto seekor kucing bernama Lily di Tracy Reese’s fall 2013 show
Ini adalah sebuah kejutan ketika seorang model cantik keluar dari balik panggung dalam acara fashion show yang bertajuk Tracy Reese’s fall 2013 show dengan menggendong seekor kucing colorpoint di pelukannya.
Sebelumnya memang sempat ada isu di Twitter mengenai akan adanya kucing di dalam acara itu. Namun tidak ada yang menyangka jika kucing tersebut akan ambil bagian dalam acara fashion show tersebut yang notabene bukanlah cat show.
Dan akhirnya diketahui jika kucing cantik tersebut bernama Lily. Yang berarti bahwa kucing tersebut adalah kucing betina. Iya kan??? Nah, sekarang masalahnya adalah, kenapa seorang desainer dunia sekelas Tracy Reese mengikutsertakan seekor kucing dalam desainnya???
"Ketika bersiap-siap untuk show-nya, Tracy selalu terinspirasi dari apapun disekitarnya, termasuk binatang. Tracy senang dengan ide mengikutsertakan kucing dalam show, katanya kucing memiliki banyak energi, yang merupakan pelengkap sempurna untuk model-model dan koleksi barunya." ungkap juru bicaranya Tracy seperti dikutip dari fashionista.com.
Dan akhirnya si kucing pun sukses menarik perhatian yang hadir dalam acara fashion show tersebut. Yeah, karena pada kenyataannya, kebanyakan wanita pecinta fashion juga menyukai kucing.Dan sepertinya Tracy tahu akan hal itu.
foto seekor kucing fashion show bernama Lily
Dan kabar baru menyebutkan kalau Lily juga nongol dalam sebuah fashion week bersama Purina ONE dalam ajang yang bertajuk “True Nature of Cats”, dimana perusahaan makanan kucing tersebut berusaha menantang kesalahpahaman tentang kucing, dimulai dengan gagasan bahwa kucing tidak dapat dilatih dengan menggunakan tali.

Referensi : fashionista
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger