Heboh video kucing sedang melakukan masturbasi di China

Monday, February 25, 20130 comments

gambar kucing masturbasi
Pada bulan Januari lalu pengguna situs jejaring sosial China, Weibo, tengah heboh memperbincangkan tentang sebuah video kucing yang mereka menyebutnya tengah melakukan masturbasi. Mereka begitu yakin kucing yang tertangkap kamera tengah memegang area kemaluannya beberapa kali tersebut tengah melakukan masturbasi. (kesimpulannya : orang China itu ngeres otaknya.)
Beda di China, beda lagi di Jepang. Pengguna internet Jepang tidak menganggap secara mentah si kucing sedang melakukan masturbasi. Mereka lebih percaya kalau si kucing sedang kebelet pipis, makanya dia melakukan hal unik itu. (kesimpulannya orang Jepang itu otaknya dangkal, kucing pipis kan nggak ngangkang tapi tengkurep)
Beda lagi dengan pendapat pengguna internet di Eropa dan Amerika. Bahkan mereka malah tidak senang saat mengetahui video si kucing ini dijadikan bahan lelucon. Mereka percaya kalau si kucing memegang kemaluannya berkali-kali karena sakit dan membutuhkan pertolongan. (kesimpulannya orang Barat itu egois, orang kucing dijadiin lelucon aja nggak seneng, tapi nabi agama lain malah dijadiin lelucon.)
Nah loh, kalau netter di Indonesia yang melihat video tersebut, kira-kira apa yang bakal mereka pikirkan yak??? Hmm, saya tahu. Mungkin kucing ini akan dianggap sebagai penjelmaan seorang remaja yang dikutuk menjadi kucing karena sering melakukan masturbasi. Hihi... Bar bar...
Referensi : indonesiarayanews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger