Seekor kucing ditemukan kembali setelah 3 tahun menghilang

Wednesday, February 27, 20130 comments

Seekor kucing ditemukan kembali setelah 3 tahun menghilang
Seekor kucing yang menghilang sejak 2010 lalu akhirnya bertemu kembali dengan pemiliknya pada 2013 ini. Hmm ini memang terdengar seperti sebuah kisah klasik dimana sudah sangat sering kita dengar kabar mengenai seekor kucing yang menghilang dalam waktu yang sangat lama kemudian ditemukan lagi.
Charlene Lanigan mengatakan kalau kucingnya tersebut tiba-tiba menghilang sekitar 3 tahun yang lalu, tepatnya 17 Januari 2010. Dan meski segala cara sudah ditempuh, kucing miliknya yang bernama McGee tetap saja tidak dapat ditemukan.
"Pencarian saya terhadap si kucing sia-sia. Saya memasang iklan disetiap koran, saya pasang iklan di Craigslist, disana banyak sekali website kucing hilang, Saya pergi ke sana dan Nihil, tak seorangpun ada yang menelepon." ungkap Charlene Lanigan seperti dikutip dari inquisitr.com.
Kucing bernama McGee tersebut tiba-tiba bisa sampai ke rumah.Bobby Boyle beberapa waktu setelah badai sandy. Dan karena Bobby yakin itu adalah kucing milik seseorang yang hilang, maka dia pun mulai melihat-lihat situs pencarian hewan piaraan yang hilang untuk mengetahui adakah yang kehilangan kucing tersebut.
Tidak butuh waktu yang terlalu lama bagi Boyle untuk dapat menemukan siapa pemilik asli dari kucing tersebut. Dia akhirnya melihat iklan yang diposting oleh Lanigan tentang hilangnya kucing miliknya yang bernama McGee. 
Boyle pun berpikir jika kucing yang ada padanya tersebut mungkin saja milik Lanigan. Dia pun segera membawa si kucing ke animal shelter setempat untuk melakukan scan pada microchip yang tertanam pada tubuh si kucing. Dan ternyata benar, kucing yang bersamanya tersebut adalah McGee, kucing milik Lanigan yang sudah dikabarkan hilang selama 3 tahun.
Akhirnya McGee pun dipertemukan kembali dengan pemiliknya. McGee pun harus menyesuaikan diri lagi dengan rumah pemilik lamanya tersebut karena Lanigan sudah mempunyai kucing lagi yang bernama Oliver. Namun sepertinya McGee dapat segera beradaptasi.
"Tubuhku seolah mati rasa. Bobby membawanya ke Shelter setelah 3 tahun hingga sekarang dia menghilang. Sungguh menakjubkan. Dia (McGee) pulang ke rumah seolah dia tidak pernah pergi" ungkap Lanigan saat bertemu kembali dengan kucing kesayangannya itu."
Referensi : inquisitr
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger