Seekor kucing ditemukan tergantung di atas pohon dengan sebuah tali sepatu menjerat lehernya

Tuesday, February 19, 20130 comments

Seekor kucing ditemukan tergantung di atas pohon dengan sebuah tali sepatu menjerat lehernya
Seekor kucing ditemukan tergantung di atas sebuah pohon dengan sebuah tali sepatu menjerat lehernya dengan sangat kuat. Ajaibnya si kucing masih dapat bertahan hidup hingga seseorang menemukannya dan menyelamatkan nyawanya.
Carrie Loholdt yang bekerja di Animal Control Officer di kota Adams, mungkin memang sudah sering melihat hal-hal mengerikan dalam upaya penyelamatan hewan. Namun kejadian yang terjadi pada 20 Desember 2012 lalu ini sepertinya akan sulit untuk dia lupakan.
Pada hari itu seorang pekerja di Specialty Minerals Inc. tengah berjalan kaki ketika terdengar suara kucing mengeong. Orang tersebut kemudian mencari-cari sumber suara tersebut dan akhirnya menemukan seekor kucing tergantung di atas pohon dengan leher tercekik. Dia pun segera menelpon 911 dan Carrie Loholdt yang menerima panggilan tersebut.
"Itu sangat kejam," ungkap Carrie seperti dikutip dari berkshireeagle.com "untuk berhasil ketempat dia berada, anda harus menyeberangi sebuah jembatan selebar telapak kaki dan menggunakan sebuah kunci untuk membuka sebuah gerbang besi atau melewati sebuah sungai kecil."
Tali sepatu tersebut melilit sangat kuat di leher si kucing, hingga Carrie tidak dapat menggunakan gunting untuk memotongnya. Ketika si kucing dibawa ke rumah sakit, dokter hewan yang menanganinya mengatakan kalau si kucing betina tersebut berusia sekitar 6 hingga 9 bulan.
Setelah menjalani serangkaian pengobatan, akhirnya si kucing berhasil pulih dengan sempurna. namun jika ada orang yang hendak meraihnya, sepertinya dia masih sangat gugup. Biaya perawatan hewan tersebut ditanggung oleh Carrie Loholdt dan kru-nya. Dan kucing betina tersebut akhirnya diberi nama Cleo.
Sebuah makan malam pengumpulan dana akan diselenggarakan pada 24 Februari dari pukul 4 hingga 7 malam di Polish National Alliance di kota Adams untuk membantu menutup beberapa biaya dan berharap dapat juga digunakan untuk membantu beberapa binatang lainnya.
Informasi terakhir terkait kasus kucing yang digantung di atas pohon ini mengatakan bahwa Allen Harris, Presiden dari Berkshire Money Management di Pittsfield, menawarkan hadiah sebesar $5.000 bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi mengenai pelaku.
Dan bagi siapa saja yang berminat untuk mengadopsi Cleo, Carrie Loholdt mengatakan bahwa orang tersebut akan dibebaskan dari biaya adopsi. Hmm, kalau itu Cleo eks JKT48, dengan senang hati akan saya adopsi. Hihi.

Referensi : berkshireeagle
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger