Kucing digunakan sebagai hewan eksperimen otak yang kejam oleh University of Wisconsin

Sunday, February 24, 20130 comments

foto double trouble di situs peta
Kabar mengerikan datang dari University of Wisconsin di Madison. Pasalnya di tempat tersebut terungkap informasi mengenai sebuah eksperimen otak kejam dan sadis yang menggunakan kucing sebagai korbannya.
Beberapa waktu sebelumnya telah beredar sebuah foto yang menampilkan sesosok kucing berbulu tabby-orange yang bernama Double Trouble yang mati dibunuh dengan cara yang mengenaskan sebagai bagian dari penelitian otak yang dilakukan oleh University of Wisconsin. Beredarnya foto tersebut membuat banyak kalangan merasa gerah dan menuntut agar eksperimen tersebut segera diakhiri. 
Salah satu yang dengan terang-terangan melakukan aksi protes tersebut adalah James Cromwell, bintang dari film “Babe” dan “American Horror Story”. James pun ditangkap oleh polisi kampus karena menyela rapat besar yang tengah berlangsung di Universitas tersebut guna membahas tentang penghentian penelitian otak yang mengerikan dan sadis tersebut.
"University of Wisconsin mungkin berpikir bahwa uang hibah lebih berharga daripada penderitaan hewan, tetapi publik yang memberikan dana menuntut agar eksperimen yang kejam ini segera diakhiri." ungkap James Cromwell "Teman-teman saya di PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) dan saya akan melanjutkan tuntutan agar University of Wisconsin segera berhenti memotong dan membunuh kucing untuk tujuan penelitian yang tidak berguna ini."
Terungkap pula bahwa ternyata kucing yang digunakan untuk proses penelitian tersebut tidak hanya satu, tetapi ada beberapa ekor kucing yang lainnya yang tinggal menunggu waktu untuk berakhir di meja pembedahan.
Hmm, bagaimana pendapat pembaca kucinggue sekalian mengenai eksperimen otak yang menggunakan kucing hidup yang dilakukan oleh University of Wisconsin ini???

Referensi : blog.sfgate
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger