Situs milik Gareth Morgan di-hack oleh pecinta kucing Selandia Baru

Saturday, February 2, 20130 comments

situs cats2go di-hack oleh pecinta kucing selandia baru
Pernyataan terang-terangan Gareth Morgan yang menyerukan kampanye Selandia Baru bebas dari kucing, sepertinya berlanjut ke babak baru. Kalangan pecinta kucing Selandia Baru yang merasa berang terhadap pernyataan tersebut kini mulai bertindak lebih dari sekedar mengecam dengan kata-kata.
Kabarnya website yang belum lama ini dibuat oleh Morgan untuk menyerukan kampanyenya tersebut yang beralamat di Cats2go.co.nz di-hack oleh seorang pecinta kucing yang tidak setuju dengan kampanye Morgan.
Di laman yang telah di-hack tersebut dipajangkan sebuah foto (hasil photoshop) yang menggambarkan seekor kucing pemburu yang membawa senapan laras panjang sedang menenteng 'seekor' Gareth Morgan yang berhasil diburunya. hihi...
Memang tidak lazim sebuah situs di-hack hanya karena seseorang tidak menyukai pemikiran seseorang yang lain. Namun hal ini jelas menunjukkan betapa jengkelnya para pecinta kucing di Selandia Baru yang jumlahnya mencapai setengah dari rumah tangga di negara tersebut terhadap kampanya anti-kucing yang digemakan oleh Gareth Morgan.
Namun hal ini juga bisa dianggap tidak begitu mengherankan dunia, mengingat beberapa waktu yang lalu saat pagelaran EURO di Ukraina, kelompok Hacker Anonymous juga pernah meng-hack sebuah situs pemerintah Ukraina sebagai tindakan protes dari pembantaian anjing jalanan yang pemerintah Ukraina lakukan.
Keluarga Gareth Morgan sendiri merasa alangkah diperlukannya sebuah debat Nasional di Selandia baru untuk membahas tentang masalah kucing dan populasi hewan asli Selandia baru yang semakin terancam dengan meningkatnya populasi kucing peliharaan. NZTV sendiri memperkirakan ada sekitar 1 juta ekor kucing di Selandia Baru saat ini (awal tahun 2013).
Jika anda masih belum paham dengan isu yang sedang panas-panasnya di Selandia Baru ini, sebaiknya anda membaca dulu tentang duduk perkaranya di artikel Kampanye Selandia Baru bebas dari kucing oleh Gareth Morgan.

Referensi : thenextweb
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger