Terjadi lagi : seekor kucing yang badannya tertembus anak panah

Tuesday, February 19, 20130 comments

Terjadi lagi : seekor kucing yang badannya tertembus anak panah
Lagi-lagi terjadi sebuah kasus seekor kucing yang badannya tertembus sebuah anak panah. Seekor kucing bernama Chastity yang dimiliki oleh sebuah keluarga di Collin County ditemukan pulang ke rumah pada hari Minggu waktu setempat (3 Februari 2013) dengan sebuah anak panah menembus tubuhnya.
Panah yang digunakan untuk memanah si kucing adalah anak panah dari crossbow (panah otomatis) yang memiliki ujung yang dapat dilepas yang biasanya digunakan untuk berlatih memanah papan target. Kejadian ini jelas membuat para tetangga yang juga memelihara hewan piaraan, terutama kucing, menjadi sangat khawatir.
Molli Scott, pemilik kucing tersebut, membiarkan Chastity bermain di luar rumah pada Minggu siang. Beberapa waktu kemudian, kucing berumur 2 tahunan tersebut pulang masuk ke dalam garasi rumahnya dengan sebuah anak panah yang menembus kaki kanan depan si kucing.
"Sungguh menyakitkan bagiku ternyata tidak ada orang yang melakukan sesuatu untuk menolongnya." ungkap Scott seperti dikutip dari wfaa.com "seekor binatang itu hidup dan merasakan sesuatu, sungguh sakit rasanya mengetahui ada orang yang begitu tega melakukan hal semacam ini."
Scott pun segera membawa kucing kesayangannya tersebut ke klinik binatang gawat darurat dimana dokter hewan yang bertugas segera dapat melepaskan anak panah yang menancap tersebut. Namun masalah tidak hanya sebatas itu. Cakar si kucing mengalami cedera yang sangat parah yang sepertinya terjadi karena jatuh.
Memang panah yang menembus tubuh si kucing tidak mengenai organ vital. Namun kabarnya kucing malang tersebut harus menjalani amputasi agar tidak menyebabkan infeksi serius. Sungguh kasihan kucing ini.

Referensi : wfaa
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger