Kisah seekor kucing yang menyatukan dua keluarga yang tidak saling mengenal menjadi sebuah keluarga baru yang hangat

Wednesday, February 20, 20130 comments

Kisah seekor kucing yang menyatukan dua keluarga yang tidak saling mengenal menjadi sebuah keluarga baru yang hangat
Kucing ini bernama Oliver atau Julio Caesar. Kucing ini menjadi hewan kesayangan seorang gadis cilik bernama Kaylee Kuiper sejak lima tahun lalu di Kalamazoo County yang kemudian sekeluarga sepakat memberinya nama Oliver. Kucing ini bukanlah kucing manis yang senang tinggal di dalam rumah. Dia adalah kucing yang independen dan senang keluyuran. Dia bisa tidak pulang ke rumah hingga beberapa hari lamanya.
Empat tahun yang lalu Oliver keluyuran lagi dan tidak pulang-pulang ke rumah hingga saat keluarga Kuiper hendak pindah rumah dari Portage ke Jackson County. Alhasil, meski berat hati, Kaylee pun akhirnya mengikhlaskan hati untuk meninggalkan Oliver yang tidak diketahui keberadaannya.
Delapan bulan kemudian, ada kabar dari teman di Portage yang mengatakan kalau mereka menemukan Oliver. Akhirnya Oliver pun dipertemukan kembali dengan pemiliknya dan tinggal di dekat pantai di Liberty Mill Pond. Namun itu masih belum lah menjadi akhir yang bahagia.
Sekitar 18 bulan yang lalu, ketika Linda Voorhees dan suaminya, John, kembali dari acara berliburnya, mereka menemukan seekor kucing berbulu oranye tengah tidur di rumah mereka. Karena mereka pikir itu adalah kucing jalanan, kucing tersebut pun akhirnya dirawatnya.
Linda Voorhees dan suaminya yang tidak tahu kalau kucing tersebut sebenarnya adalah Oliver, kucing milik Kaylee, merawat si kucing sampai sekitar 18 bulan lamanya dan memberinya nama Julio Caesar. Dan selama beridentitas Julio Caesar, kebiasaan keluyuran Oliver tetap tidak berubah. Hingga akhirnya Linda memutuskan untuk mengebiri si kucing agar kebiasaan keluyurannya tersebut menghilang.
Tiga hari setelah pulih dari operasi pengebirian, Julio Caesar menghilang dan Oliver kembali ke rumah Kaylee. Dan, ayah Kaylee, yang menyadari adanya perubahan pada penampilan Oliver merasa curiga dengan apa yang sebenarnya telah terjadi kepada kucingnya tersebut.
Sementara itu Voorhees yang berusaha menemukan Julio Caesar-nya yang hilang, akhirnya sampai ke rumah keluarga Kuipers. Mereka pun akhirnya bertukar cerita mengenai kucing 'nakal' mereka yang tidak lain tidak bukan adalah seekor kucing yang sama yaitu Oliver atau Julio Caesar. Keluarga Kuipers pun tidak marah karena Oliver sudah dikebiri oleh Voorhess. Kedua keluarga tersebut pun akhirnya malah menjadi teman, dimana Voorhess diperbolehkan setiap saat mengunjungi Oliver atau Julio Caesar. 
Begitulah kisah seekor kucing yang menyatukan dua keluarga yang tidak saling mengenal menjadi sebuah keluarga baru yang hangat. Hihi...

Referensi :  blog.mlive
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger