Istri Roy Suryo Punya 50 Ekor Kucing Persia

Tuesday, January 22, 20130 comments

Istri Roy Suryo Punya 50 Ekor Kucing Persia
Roy Suryo ditunjuk oleh Presiden SBY menggantikan Andi Malarangeng menjadi Menpora. Profesi barunya tersebut membuatnya menjadi sorotan media. Kehidupan pribadinya pun tak lepas menjadi sorotan media. Tak terkecuali tentang istrinya, Ismarindayani Priyanti, yang ternyata merupakan pecinta kucing Persia.
Istri Menpora baru tersebut kabarnya memiliki sekitar 50 ekor kucing Persia di rumahnya. Kucing-kucing tersebut memiliki namanya masing-masing pemberian sang ibu menpora, seperti Orlando, Pepy, Baby, Aldiron dan Paper.
Istri Roy Suryo tersebut pun memperlakukan kucing-kucing kesayangannya tersebut dengan sangat baik. Bahkan kucing-kucingnya tersebut memiliki 3 buah kamar tersendiri yang berdinding kaca, khusus buat mereka, yang dilengkapi dengan Pendingin Ruangan.
"Ada kamar untuk yang masih anak-anak, kamar untuk kucing yang masih bulunya belum bagus, dan kamar untuk kucing yang kualitasnya tinggi atau yang siap jual. Kalau nggak pakai AC, mereka kepanasan, karena kucing Persia itu butuh tempat yang aman, nyaman, dan bersih. Makanya selain ada AC, aku buatkan tempat berteduh," ungkap Ririen seperti dikutip dari tribunnews.com.
Selain kamar yang nyaman, kucing-kucing tersebut pun mendapatkan berbagai fasilitas mainan seperti mobil-mobiln, bola, keranjang bayi, dan krincingan. Kondisi kesehatan mereka pun akan dikontrol setiap harinya untuk memastikan kalau mereka baik-baik saja.
Di bagian belakang kamar-kamar kucing tersebut, terdapat sebuah taman kecil yang memang dibuat agar si kucing bisa berjemur. Menurut Ririen, kucing Persia butuh berjemur untuk menjaga kondisi kesehatannya dan juga keindahan bulunya.
Wah-wah, ternyata tak hanya Pak Jokowi saja yang punya banyak kucing peliharaan di rumahnya di Solo, ternyata  Ismarindayani Priyanti, istri Menpora Roy Suryo, pun memiliki banyak sekali kucing peliharaan di rumahnya.

Referensi : tribunnews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger