Kido, kucing yang mahir main tebak tebakan

Thursday, January 17, 20130 comments

Kido si kucing yang mahir main tebak-tebakan
Permainan yang dimainkan oleh kucing bernama Kido ini sebenarnya dulu pernah saya mainkan. Dan itu lumayan susah juga loh untuk menebak gelas mana yang ada isinya. Apalagi kalau me-rolling gelasnya cepat. Namun ternyata kucing tersebut bisa menebaknya dengan sangat tepat. So, saya benar-benar kagum dengan kemampuan Kido dalam menebak isi gelas seperti yang ditampilkan dalam video YouTube.
Kucing berbulu putih yang tinggal di Brooklyn, New York, Amerika Serikat tersebut terlihat tengah bermain "tebak isi" dengan majikannya. Tiga buah gelas besi yang salah satunya menyembunyikan sebuah lonceng yang biasa digunakan sebagai kalung kucing diputar-putar dengan cukup cepat dan si kucing di suruh menebak. Sungguh mengagumkan. Si kucing mau menebak dan mampu menebak dengan benar gelas mana yang berisi lonceng.
Dalam video berdurasi 1 menit tersebut si kucing berhasil menebak semua sesi baik itu saat bermain dengan 3 buah gelas ataupun 4 buah gelas. Terang saja video kucing lucu tersebut berhasil menyita perhatian hingga 723 ribu lebih pengguna YouTube sampai saat artikel ini ditulis.
Ada dua hal yang saya kagumi dari kecerdasan si kucing putih bernama Kido ini. Pertama, karena dia terlihat antusias terhadap permainan tersebut dan mau mengikuti permainan, tidak mengacak-acak atau kabur saat diajak bermain. Kedua, tentu saja karena tebakannya selalu tepat.
Anda penasaran dengan kecerdasan Kido ini bukan??? Lihat saja langsung videonya di bawah ini!!!

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger