Kido, kucing yang mahir main tebak tebakan

Thursday, January 17, 20132comments

Kido si kucing yang mahir main tebak-tebakan
Permainan yang dimainkan oleh kucing bernama Kido ini sebenarnya dulu pernah saya mainkan. Dan itu lumayan susah juga loh untuk menebak gelas mana yang ada isinya. Apalagi kalau me-rolling gelasnya cepat. Namun ternyata kucing tersebut bisa menebaknya dengan sangat tepat. So, saya benar-benar kagum dengan kemampuan Kido dalam menebak isi gelas seperti yang ditampilkan dalam video YouTube.
Kucing berbulu putih yang tinggal di Brooklyn, New York, Amerika Serikat tersebut terlihat tengah bermain "tebak isi" dengan majikannya. Tiga buah gelas besi yang salah satunya menyembunyikan sebuah lonceng yang biasa digunakan sebagai kalung kucing diputar-putar dengan cukup cepat dan si kucing di suruh menebak. Sungguh mengagumkan. Si kucing mau menebak dan mampu menebak dengan benar gelas mana yang berisi lonceng.
Dalam video berdurasi 1 menit tersebut si kucing berhasil menebak semua sesi baik itu saat bermain dengan 3 buah gelas ataupun 4 buah gelas. Terang saja video kucing lucu tersebut berhasil menyita perhatian hingga 723 ribu lebih pengguna YouTube sampai saat artikel ini ditulis.
Ada dua hal yang saya kagumi dari kecerdasan si kucing putih bernama Kido ini. Pertama, karena dia terlihat antusias terhadap permainan tersebut dan mau mengikuti permainan, tidak mengacak-acak atau kabur saat diajak bermain. Kedua, tentu saja karena tebakannya selalu tepat.
Anda penasaran dengan kecerdasan Kido ini bukan??? Lihat saja langsung videonya di bawah ini!!!

Share this article :

+ comments + 2 comments

July 30, 2017 at 4:36 AM

TOGELACEH.com hadir untuk pencinta permainan togel online dan live kasino. Mulai dari Togel Hongkong, Togel Singapura, Togel Sidney, maupun Kowloon. Dengan system enkripsi tingkat tinggi menjamin keamanan dan kerahasian data dari member-member kami

Dapatkan Diskon Togel Singapura Sampai Dengan 66%
4 Angka : 66%
3 Angka : 58 %
2 Angka : 30 %

Dapatkan Diskon Togel Hongkong Sampai Dengan 65%
4 Angka : 65%
3 Angka : 55 %
2 Angka : 29 %

Dapatkan Diskon Togel Sidney Sampai Dengan 66%
4 Angka : 66%
3 Angka : 59%
2 Angka : 29 %

Dapatkan Diskon Togel Kowloon Sampai Dengan 65%
4 Angka : 65%
3 Angka : 55 %
2 Angka : 29 %

December 3, 2017 at 3:36 PM

Apakah anda: Termasuk dalam Kategori Ini:

1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah berada Di blog yang sangat Tepat..Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual Dari :Om Agus Ghoib 2D,3D,4D di jamin Tembus 100% silahkan anda hub: Om Agus

DAFTAR MENJADI MEMBER TERLEBIH DAHULU....!!
Silahkan Hubungi OM AGUS
SMS/TELPON: +6285397766615
PIN BBM (2A870E79) KHUSUS MEMBER 082380387219
facebook klik https://www.facebook.com/togelomtembusjitu
situs web http://togelomtembusjitu.blogspot.co.id/

PERCAYAKAN KEPADA KAMI UNTUK MEMENANGKAN ANDA DISETIAP PUTARAN TOGEL SGP/HK RASAKAN KEMENANGAN TIADA HENTI SELAMA MENJADI MEMBER OM AGUS



PENTING UNTUK DIBACA:
Biaya daftar menjadi member om agus anda diminta mengirim mahar (satujutalimaratus) IDR.1500000 dan cuma sekali aja kirim mahar seterusnya om berikan angka yg penting nomor hpnya jgn di ganti-ganti intinya mohon kerja samanya insya allah om tdk mengecewakan anda.

JAMINAN UANG PENDAFTARAN....!!!
Apabila dalam jangka 2 putaran angka dari om tdk pernah tembus dan hanya merugikananda saja om akan mengembalikan uangnya tinggal nomor reknya di sms apabila dalam jangka 2 putaran angka dari om tdk pernah tembus/jp.Tapi anda harus yakin anda pasti tembus dan perlu anda ketahui belum ada member baru yg om kecewakan yg penting anda yakin dan percaya. Pembayaran mahar untuk mendapatkan ramalan dari OM dapat dilakukan melalui Transper ke No rekening om Rekening tanyakan langsung dengan om agus



SMS/TELPON: +6282380387219
Nomor lama +6285397766615
PIN BBM (2A870E79)

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger