Video kucing lucu dari Youtube

Tuesday, January 8, 20130 comments

Video kucing lucu berikut ini kami kumpulkan dari situs berbagi video YouTube. Berbagai tingkah konyol si kucing yang terdokumentasikan oleh sebuah video ini akan membuat anda tertawa selama menonton satu-persatu video kucing lucu ini.
Di postingan kali ini akan kami hadirkan 7 video kucing terlucu yang di-upload di Youtube yang kami pilih, menurut yang bisa kami temukan sih, he. Berbagai tingkah konyol si kucing mulai dari niat mau minum di kran tetapi justru seluruh kepalanya terendam, hingga berlari-lari di treadmill dan tidak bisa berhenti akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal.
Mari kita simak video lucu kucing berikut ini :

Niatnya sih mau minum langsung dari kran yang mengalir di tempat cuci piring, biar seger. Tapi eh, kenapa kepalaku rasanya panas banget yak??? sekalian celupin aja dah biar agak dinginan. ^_^

Dasar majikan yang nggak bertanggung jawab!!! Diajak main lempar tangkap malah ngelemparnya kepojokan, nggak kasihan apa sampe aku nyungsep gini??? Untung kamu rajin mandiin aku, ngasih makan aku. Terpaksa tetap aku ambil dah, meski harus nyungsep di pojokan. T.T

Hey kamu larinya jangan kenceng-kenceng Oon!!! Aku jadi merosot terus nih!!! Kalo kekejar aku tabok Lu sumpah!!! Aaaaarrrggghh merosot mulu ih!!!

Hey bantal, kali ini aku mengaku kalah kepadamu. Tapi awas kalo aku ngantuk nanti, kamu bakal aku tiduri!!! Ha ha ha...



Benda apa sih ini??? Kok berisik banget. Loh loh kok makan kertas majikan saya. Heh aku tabok loh kalo kamu terus-terusan makan kertas majikan saya!!! ^_^


Hey hey, aku ini si kucing ninja loh!!! Masak kucing ninja lagi ngintai malai diintai. Aku hitung sampai 7 kalo nggak pergi aku cakar loh!!! Eh ngeyel, aku cakar beneran nih!!!


Daripada ketahuan aku baru saja mencuri ikan asin favorit si majikan, mending aku ngumpet saja di dalam kardus ah. Siapa tahu nanti kardusnya diambil tukang pos buat dikirim ke Hawaii.

Hihi, mungkin narasinya kelihatan sedikit lebay yak??? Ha ha, ya sudahlah pokoknya demikianlah akhir dari video kucing lucu kali ini. Have a Nice Day! ^_^
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger