Seekor kucing hitam menjadi anggota klub renang di China

Sunday, January 6, 20130 comments

kucing yang hoby berenang di sungai China
Seekor kucing berwarna hitam yang tidak diketahui namanya berhasil mengatasi ketakutannya terhadap air dan bahkan menjadi anggota terbaru dari sebuah klub renang musim dingin setempat. Kucing tersebut pun terlihat ikut berenang dalam kegiatan club bersama 200 anggota klub Changjiang River Winter Swimming Club di Chongqing.
Menurut laporan koran setempat, Chongqing Business Daily newspaper., kucing tersebut berenang setidaknya sejauh 50 meter setiap harinya di sungai yang dingin dan luas. Salah satu anggota klub tersebut yang bernama Sang Changjiang mengatakan bahwa kucing hitam tersebut sudah ikut berenang bersama mereka sejak 4 bulan sebelumnya ketika umur si kucing sekitar 6 bulan.
Bakat renang si kucing pertama kali ditemukan oleh seorang anggota klub yang  tidak sengaja menceburkan si kucing ke sungai ketika dia melompat dari perahu utnuk berenang.
"Kita tahu kalau kucing takut dengan air dan kami pikir dia akan mati tenggelam. Namun ternyata dia berusaha berenang mati-matian untuk mendekat ke perahu, dan dia pun dapat diselamatkan." ungkap Sang.
Sejak kejadian tersebut, para anggota selalu mengajaknya untuk ikut berenang. Setelah 10 hari, akhirnya si kucing berhasil berenang sendiri tanpa perlu didampingi orang. Dan akhirnya berenang pun menjadi kegiatan harian si kucing yang sekarang menjadi bagian dari klub tersebut.

Referensi : quicksales
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger