Mog, kembali berjalan setelah menjalani terapi berenang

Tuesday, January 1, 20130 comments

mog menjalani terapi berenang
Pada Februari 2011 seekor kucing bernama Mog menjadi korban tabrak lari. Meski nyawanya tertolong, tetapi kerusakan syaraf cukup untuk membuat kedua kaki depannya lumpuh. Namun melalui sebuah terapi khusus kucing tersebut mulai bisa berjalan kembali.
Kucing abu-abu berumur satu tahun milik Veronica Ashworth tersebut menjalani sebuah terapi air (hydrotherapy) di Hawksland canine centre di St Issey, Cornwall. Dan menurut pengakuan sang pemilik, setelah sepuluh minggu menjalani terapi tersebut, kucing malang tersebut sudah mengalami banyak kemajuan.
Dengan biaya £30 setiap sesinya, si kucing menjalani serangkaian terapi berenang dengan dipandu oleh seorang ahli. Hmm, apakah biaya segitu menurut anda sudah terlalu mahal untuk seekor kucing??? Mungkin anda perlu membaca kisah seorang Jerman yang membawa kucing kesayangannya ke Amerika untuk menjalani transplantasi ginjal.

Referensi : telegraph
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger