Seekor kucing milik seorang warga Banyumas menyusui seekor anak musang

Thursday, January 3, 20130 comments

gambar seekor kucing menyusui anak musang
Kisah kucing milik Sunardi, warga Desa Mangunegara, Kecamatan Mrebet, Banyumas ini mungkin terdengar cukup keterlaluan. Pasalnya kucing yang baru saja melahirkan tersebut mengijinkan seekor anak musang menyusu kepadanya hingga 2 ekor anaknya sendiri mati karena tidak kebagian susu sang induk.
Menurut penuturan Sunardi, tidak jelas bagaimana awalnya hingga seekor anak musang bisa ikut menyusu pada kucing miliknya yang baru saja melahirkan 2 ekor anak kucing tersebut. Yang jelas si induk kucing diam saja ketika si anak musang menyusu kepadanya.
“Yang saya tak habis pikir, induk kucing itu tidak menolak. Padahal, anak luwak menyusu dengan lahap. Kelewat lahap, malah, sampai dua anak kucing itu tidak kebagian air susu dan mati,” ungkap Sunardi seperti dikutip dari terbaca.com. (10/6/2010)
Namun uniknya, si anak musang tersebut tidak hanya menyusu kepada si induk kucing. Seolah merasa dirinya adalah seekor kucing, si anak musang pun juga menirukan gerak-gerik si kucing, seperti kebiasaannya melompat-lompat, dan bermain-main dengan manusia. Sering terlihat si anak musang nangkring di pundak atau tangan orang..
Karena keunikannya itu, banyak orang yang merayu untuk membeli si anak musang unik tersebut. Namun Sunardi enggan untuk menjualnya. Dia pun bertekad untuk membesarkan si anak musang itu. Apalagi anak ketiganya sangat menyayangi si anak musang. Si musang yang kemudian diberi nama Bagong tersebut pun sering terlihat tidur bareng dengan anak ketiganya itu.

Referensi : terbaca
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger