Mengenal Kucing Aphrodite

Thursday, January 3, 20130 comments

gambar kucing aphrodite
Kucing Aphrodite merupakan satu dari dua kucing ras murni yang berasal dari Cyprus. Kucing ini termasuk jenis kucing domestik berukuran besar dengan body panjang, dan kaki jenjang. Bisa dibilang hidungnya meruncing dan mancung.
Kucing ini memiliki kaki belakang yang lebih panjang dibandingkan dengan kaki depan. Tubuhnya yang panjang dan kuat semakin terlihat mempesona dengan ekor berukuran medium hingga panjang yang berbulu lebat. Namun kucing ini cenderung lambat memasuki masa dewasa. Mereka baru dewasa sepenuhnya ketika usianya genap 3 tahun.
Kucing ini termasuk jenis kucing berbulu semi-longhair dengan tekstur bulu yang lembut dan halus seperti kapas. Kucing ini memiliki bulu lapisan bawah untuk menghangatkan diri pada saat musim dingin. Sedangkan saat musim panas tiba, bulunya akan terlihat lebih pendek dan tanpa bulu lapisan bawah. DAn konon bulu kucing ini juga tahan air.
Kucing Aphrodite hadir dalam banyak variasi warna kecuali cokelat, lilac, cinnamon dan cokelat kekuningan, serta pointed colour dan mink. Kucing ini juga bisa hadir dalam satu warna dominan tanpa ada corak bulu berwarna putih.
Referensi : kicia
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger