Kucing liar di Timur Tengah, menjadi pengendali tikus di barak pasukan AS

Sunday, January 6, 20130 comments

gambar kucing tidur dengan tentara
Sebelumnya dia adalah kucing yang hidup di alam liar Timur Tengah. Kemudian dia ditemukan oleh tentara Amerika dan sekarang "bertugas" untuk mengatasi masalah tikus yang acap kali menyerang perkemahan mereka. Selain sebagai pengendali tikus, konon si kucing pun menjadi "obat rindu" akan suasana rumah yang sudah lama ditinggalkan oleh para pasukan Amerika ini.
Foto di atas adalah foto dari si kucing yang tengah tidur dipelukan seorang tentara yang di-upload oleh seorang pengguna situs Reddit dengan usernama eppemsk. Si pemilik akun yang diperkirakan merupakan salah satu tentara mengatakan kalau temannya sengaja mengambil foto tersebut ketika dia sedang tertidur dengan si kucing.
Memang ini adalah sebuah kisah yang unik, dimana seorang tentara bisa memiliki hewan piaraan di tendanya. Namun kucing yang ternyata setelah ditemukan langsung divaksin dan dikebiri ini sudah resmi menjadi salah satu binatang yang bekerja di militer dan terdaftar sebagai anggota PFC (Private First Class).

Referensi : lovemeow
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger