KUcing berdaun telinga lima akan dibiakkan di Rusia

Wednesday, January 2, 20130 comments

Foto kucing berdaun telinga lima di Rusia
Pada awal tahun 2011 lalu seorang ahli biologi asal Voronezh, Rusia, menemukan seekor kucing yang memiliki 5 buah daun telinga di jalanan dan kemudian membawanya pulang ke rumah untuk diteliti dan jika memungkinkan juga akan dikembangbiakkan. Sang ilmuwan pun kemudian menyinarinya dengan sinar-X lalu memberikannya kepada anaknya utnuk dijadikan sebagai hewan piaraan.
Sang ahli biologi, Vladimir Obryvkov dari Voronezh State University of Agriculture menjelaskan bahwa kucing unik tersebut memiliki 2 daun telinga normal, 2 daun telinga tambahan yang posisinya 180 derajat terbalik, dan sebuah telinga kelima yang ukurannya kecil.
Kucing unik berjenis kelamin betina yang kemudian diberinya nama Luntya tersebut juga memiliki cakar yang besar, tetapi kelakuannya tidaklah jauh berbeda dengan kucing normal lainnya.
Obryvkov mengatakan kalau dia akan mengawinkan kucing bertelinga 5 miliknya itu dengan kucing bertelinga 4 yang ada di Vladivostok dalam upaya membiakkan kucing jenis baru. Good Luck lah buat anda!!!

Referensi : en.rian.ru
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger