Seorang wanita Siberia membunuh suaminya demi melindungi kucing kesayangannya

Thursday, March 14, 20130 comments

kucing
Seorang wanita asal Siberia diduga membunuh suaminya sendiri demi melindungi kucing peliharaannya. Diberitakan oleh sebuah media Rusia, RIA Novosti, seorang wanita berumur 56 tahun yang tidak disebutkan namanya telah menusuk suaminya hingga tewas pada bulan Februari lalu demi melindungi kucingnya.
Koran lokal setempat, Baikal Daily, melaporkan bahwa pada saat kejadian, pasangan suami istri yang tinggal di distrik Zakamensky, East Siberia's Republic of Buryatia, tengah minum-minum hingga mabuk di rumah mereka hingga akhirnya kejadian tragis tersebut terjadi.
"Setelah makan malam pada sore hari 10 Februari 2013, pasangan tersebut tengah minum minuman keras ketika mata sang suami mencari-cari si kucing. Dia melempar poker dan menangkap si kucing, memukul, dan melukainya." ungkap investigator sesuai dengan yang diterjemahkan oleh Huffingtonpost dari berita berbahasa Rusia.
Untuk melindungi kucingnya, wanita tersebut mengambil pisau yang ada di meja dan menusuk suaminya tiga kali di dada, hingga suaminya tersebut mati seketika itu juga. Menurut laporan, sang suami memang tidak senang istrinya memelihara kucing. Dia pun sering memukul kucing tersebut.
Wanita tersebut pun harus menjalani tes kejiwaan. Dan jika terbukti dia waras, maka hukuman 15 tahun penjara sudah siap menantinya atas tuduhan pembunuhan.
Sungguh memprihatinkan sekali bukan tragedi ini!!! Tidak mengherankan jika Tuhan mengharamkan minuman keras, karena memang bisa merusak mental seseorang. So,  Say No to Drugs and Alcohols!!!
Referensi : huffingtonpost
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger