Seekor kucing selamat dari tabrakan pesawat jet

Thursday, March 28, 20130 comments

Seekor kucing selamat dari tabrakan pesawat jet
Pekerja konstruksi bangunan di Indiana tengah bekerja meratakan sebuah rumah yang minggu lalu hancur tertabrak pesawat jet yang menewaskan mantan Quarterback Oklahoma Steve Davis dan temannya, Wes Caves, mendapatkan sebuah kejutan.
Seekor kucing yang akhirnya diketahui bernama Zuul milik Patricia Kobalski, yang telah menghilang setelah kejadian pesawat nyasar tersebut, tiba-tiba melompat dari balik reruntuhan bangunan ketika para pekerja konstruksi tengah bekerja meratakannya pada hari Sabtu waktu setempat..
"Dia melompat keluar dan turun di pojokan dan Saya tidak ingin bola penghancur mengenainya, jadi saya menghentikannya utuk mencoba menurunkan si kucing dan mencoba menangkapnya." ungkap salah satu pekerja konstruksi yang bernama Harvey Jackson kepada WSBT. "Saya pun keluar dan memberikannya kepada tetangga sebelah."
Tetangga yang diserahi kucing tersebut pun segera membawa si kucing ke dokter hewan terdekat untuk mengobati luka-luka pada kakinya. Kata dokter yang merawatnya kemudian, Zuul juga menderita beberapa kerusakan di paru-parunya, tetapi dia masih akan dapat bertahan hidup.
Patricia Kobalski dan putranya yang baru berusia 6 tahun tengahberada di dalam rumah ketika rumah mereka pada 17 Maret lalu ditabrak oleh sebuah pesawat jet. Untungnya mereka berdua tidak terluka. Namun naas 2 penumpang pesawat tersebut yaitu bekas quarterback University of Oklahoma, Steve Davis dan temannya, Wesley Caves, tewas dalam insiden tersebut. Sementara itu dua orang penumpang lainnya dan seorang korban dari daratan hanya mengalami luka-luka.

Referensi : dreamindemon
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger