Setelah menghilang selama 1,5 minggu setelah ledakan yang menghancurkan apartemen majikannya, kucing ini akhirnya ditemukan

Sunday, March 17, 20130 comments

Leo, si kucing Maine Coon
Sebuah ledakan keras menghancurkan sebuah bangunan di Haddon Heights apartment pada 23 Februari 2013 lalu. Kejadian tersebut membuat sang pemilik apartemen yang bernama Raquel Nunn (26) menderita luka bakar yang cukup serius yang mencederai 60% bagian tubuhnya, termasuk bagian wajahnya. 
Dalam kejadian tersebut kesedihan Raquel bertambah dengan menghilangnya kucing Maine Coon berbulu hitam miliknya yang bernama Leo. Diketahui bahwa Leo berhasil selamat dari kebakaran, tetapi keberadaannya masih belum diketahui. Selama Raquel di Rumah Sakit untuk mengobati luka-lukanya, teman, sodara, dan keluarga Raquel juga berusaha mencari Leo dengan memasang poster di jalanan ataupun di situs online.
Seperti diketahui bahwa Raquel sangat menyayangi kucingnya tersebut. bahkan dalam kondisinya yang maish membutuhkan perawatan pasca kebakaran di apartemennya, dia masih sempat mengkhawatirkan keadaan Leo.
Don’t stop searching, passing the word and believing. We will find Leo,”demikian salah satu postingan yang tertulis pada Facebook Raquel seperti dikutip dari nbcphiladelphia.com.
Kemudian sebuah informasi yang dituliskan di Facebook Raquel oleh seseorang yang bernama Pat Kudla Frahme menyebutkan bahwa dia melihat Leo di dekat lokasi kejadian, dan mereka pun tengah berusaha untuk menangkapnya untuk Raquel.
Akhirnya Leo berhasil ditangkap pada Selasa malam waktu setempat, satu setengah minggu setelah ledakan yang meluluhlantahkan apartemen Raquel. Leo mengalami luka bakar di cakarnya dan beberapa bagian bulunya juga hangus, tetapi selain itu, OK.
Ditemukannya Leo sedikit banyak membuat Raquel menjadi tidak begitu khawatir lagi sebelum menjalani beberapa operasi untuk pemulihan luka di wajahnya. Semoga cepat sembuh Raquel.... ^_^

Referensi : nbcphiladelphia
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger