Kucing yang sempat membeku ini akhirnya menemukan majikan baru

Friday, March 15, 20130 comments

Kucing yang sempat membeku ini akhirnya menemukan majikan baru
Nama kucing ini adalah Rocky. Dia ditemukan di tumpukan salju sekita 500 blok dari Nebraska Street pada 29 Desember 2013. Pada saat ditemukan, Rocky nyaris membeku, dia sangat kurus, dan menderita frostbite (radang dingin). 
Bahkan pihak pengendali hewan pun sebenarnya tidak yakin Rocky dapat bertahan hidup dengan kondisinya yang seperti itu. Namun ternyata takdir berkata lain. Rocky berhasil mengunci mati nyawanya agar tidak keluar dari jasadnya.
Dan sekarang Rocky mendapatkan seorang Gail Bancroft yang mau mengadopsinya dan tinggal di rumah majikan barunya tersebut di Bethesda, Md. Kucing berumur 4 bulan tersebut diadopsi dari Sioux City. Bancroft pun berencana merehabilitasi si kucing yang menderita lingering effects dari luka-lukanya.
"Saya cinta kucing dan saya senang membantu kucing yang membutuhkan." ungkap Bancroft seperti dikutip dari siouxcityjournal.com.
Referensi : siouxcityjournal
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger