Jack, kucing yang kembali setelah 4,5 bulan menghilang

Tuesday, March 5, 20130 comments

Jack, kucing yang kembali setelah 4,5 bulan menghilang
Kucing yang bernama Jack ini sudah menghilang selama kurang lebih 4,5 bulan, tetapi akhirnya berhasil ditemukan kembali dengan pemiliknya setelah ada yang melihatnya di belakang gereja setempat. Tentu saja ini manjadi satu hal yang sangat menggembirakan bagi pemiliknya.
"Kita percaya ini adalah sebuah keajaiban." ungkap Doreen Tusick, pemilik kucing 'petualang' tersebut seperti dikutip dari strongsville.patch.com.
Sebelum menghilang, jack sudah hidup bersama dengan keluarga Tusick di Pine Lakes development, dekat Webster dan Pearl roads sejak mereka menyelamatkan si kucing sekitar 5 tahun sebelumnya yang mereka masih ingat bahwa saat itu adalah pekan terakhir di bulan September.
Tidak jelas apa alasan Jack untuk minggat dari rumah. Namun yang pasti dia menghilang. Dan keluarga Tusick yang merasa sangat kehilangan harus memasang puluhan bahkan mungkin ratusan poster pencarian di Strongsville Patch.
Petualangan Jack baru berakhir pada hari Jum'at kemarin (15 Februari 2013) saat saudara perempuan Doreen mengantar anaknya ke sebuah playgroup di Gereja United Methodist. Dia melihat seekor kucing berbulu abu-abu berjalan di sekitar pepohonan.
Suami Doreen, Tim, anak mereka, Frank, Natalie dan dua orang teman Frank segera menuju lokasi. Namun mereka tidak dapat menemukan kucing abu-abu yang mereka yakin bahwa itu adalah Jack. Namun ketika mereka hendak menyerah dan pulang, salah seorang teman Frank yang kebetulan namanya juga Jack melihat seekor kucing berbulu abu-abu di sekitar pepohonan.
Melihat si kucing sekilas, mereka yakin kalau itu adalah Jack. Namun ketika Tim memanggilnya, si kucing tidak menanggapinya. Uniknya, ketika si kucing melihat Frank, dia langsung berlari dan menggosok-gosokkan badannya di kaki Frank. 
Jake mengalami sedikit luka di kepalanya, tetapi kondisinya masih cukup sehat. Doreen benar-benar takjub dan bertanya-tanya, bagaimana si kucing bisa selamat dari badai sandy, udara dingin, dan hewan-hewan liar yang berkeliaran di Strongsville.
"Adakah orang lain di luar sana yang merawatnya, memberi makan, memberinya tempat tinggal??? Dan kebetulan macam apa yang membuat saudara perempuan saya melihatnya hari itu???"
Dan akhirnya Jack si kucing dan keluarga Doreen pun semuanya bahagia.

Referensi : strongsville.patch
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger