Akhirnya Timmy bertemu kembali dengan pemilik aslinya

Friday, March 29, 20130 comments

Akhirnya Timmy bertemu kembali dengan pemilik aslinya
Sebuah toko hewan di North Portland menjadi saksi bisu dari sebuah reuni yang penuh emosi antara seorang ibu dan anaknya dengan kucing mereka yang telah menghilang selama bertahun-tahun. Jenny Miller dan anak perempuannya bertemu kembali dengan kucing kesayangan mereka yang bernama Timmy. Mereka pun memeluk dan mencium si kucing sebagai ungkapan ekspresi bahagia mereka.
Timmy ditemukan oleh John Picard sekitar 4 tahun lalu di Portland. Karena dia pikir Timmy adalah kucing liar, dia pun membawanya pulang dan merawatnya di rumahnya, di Montana. Ketika kucing tersebut sakit dan harus dibawa ke dokter hewan, ternyata di dalam tubuh si kucing ditemukan sebuah microchip yang menunjukkan identitas asli si kucing.
Akhirnya Humane Society of Western Montana menulis di laman Facebook mereka untuk menyebarkan informasi dan mencari tahu siapa pemilik asli dari kucing yang akhirnya diketahui bernama Timmy ini. 
Jenny Miller, si pemilik asli Timmy, yang kala itu kebetulan sedang berada di Portland untuk menghadiri sebuah acara pernikahan akhirnya mengetahui informasi tersebut dan segera menuju tempat Timmy berada. Dan akhirnya pertemuan yang mengharukan tersebut pun terjadi. 

Referensi : kgw
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger