Dua kali cakaran, kucing ini meng-KO seekor buaya di India

Thursday, March 7, 20130 comments

Kucing Pemberani dari India
Kucing rumahan di India ini terbilang sangat sangat sangat luar biasa pemberani (atau mungkin sebenarnya kucing memang tidak punya rasa takut). Bagaimana tidak, dia tertangkap kamera telah berhasil meng-KO seekor buaya di sebuah kebun binatang di jaipur, India.
Pertarungan kucing dengan buaya ini direkam oleh Manu Chaudhary (25), dan suaminya, Vishal (26) dari Southall, Middlesex, yang tengah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama dengan mengambil foto-foto wajah India.
"Pada saat kita berada pada area buaya, kita melihat ada seekor kucing yang masuk dan berada di tepian kolam buaya." ungkap Chaudhary yang tinggal di New Delhi, India seperti dikutip dari dailymail.co.uk. "Pada saat buaya mendekatinya dari dalam air, kami yakin itu akan menjadi menit-menit akhir dari hidupnya. Namun kita benar-benar sulit percaya ketika si kucing menggeram memperingatkan si buaya kemudian mencakarnya dua kali."
Kejadian ini sungguh sangat menakjubkan menurut mereka. Bahkan dalam video juga terdengat pasangan ini yang tak henti-hentinya memekik dan juga sempat terdengar seperti nada suara menangis. Salut dah buat si kucing pemberani dari India ini. ^_^
Kalau anda ingin melihat videonya, anda bisa mengunjungi dailymail.co.uk.

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger