Karena jatuh hati, 2 gadis ini nekad membawa pulang seekor kucing yang ada di sebuah Kafe Kucing di Cina

Wednesday, March 6, 20130 comments

Cerita kucing dari segala penjuru dunia
Xiao Xin (30) dan Liu Jing (26) ditangkap oleh polisi Cina dengan tuduhan telah mencuri seekor kucing mahal di sebuah kafe kucing yang bernama Miao Wu Club cat cafe di Xujiahui, China. Atas perbuatan mereka tersebut, mereka harus mengembalikan si kucing dan membayar denda sebesar 4,000 Yuan atau sekitar 6 jutaan rupiah kepada pemilik kafe.
Dikisahkan, kedua wanita tersebut nongkrong di kafe sambil minum-minum kopi dan bermain dengan seekor kucing bertelinga melipat (mungkin Scottish Fold) berwarna putih pada bulan April tahun lalu (2012). Xiao Xin mengaku jatuh hati dengan si kucing, sehingga tiba-tiba terlintas dipikirannya untuk membawa si kucing pulang ke rumahnya.
Xiao pun meminta bantuan Liu untuk menaruh si kucing ke dalam tasnya dan keluar dari dalam kafe. Dan karena si kucing ternyata tetap diam di dalam tas, maka tindakan mereka tersebut sempat tidak diketahui oleh pengelola kafe.
baru pada malam harinya, si pemilik kafe menyadari bahwa salah satu kucingnya menghilang dan segera melapor ke polisi. Ternyata aksi Xiao dan Liu tertangkap kamera CCTV yang terpasang di kafe. Sehingga kedua wanita cantik tersebut akhirnya ditangkap oleh polisi setempat keesokan harinya.
Xiao mengatakan kalau dia menaruh si kucing di Pet Store untuk melakukan perawatan. Sementara Liu mengatakan kalau sebenarnya dia sudah sempat menyuruh Xiao mengembalikan si kucing, tetapi Xiao menolaknya.
Si kucing tersebut ditaksir berharga jual sekitar 3,858 yuan, dan menurut Undang-Undang yang berlaku di sana, barang siapa yang mencuri barang atau uang dengan nilai diatas 2000 yuan, maka dapat dikenai pidana pencurian.

Referensi : eastday
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger