Film Kucing "Lil Bub & Friendz" menembus Tribeca Film Festival

Monday, March 18, 20130 comments

Lil Bub & Friendz
Video dan gambar kucing memang sudah lama muncul sebagai sebuah sensasi popularitas di internet. Dan sekarang sensasi kucing akan merambah ke Tribeca Film Festival. Dan yang menjadi 'perwakilan' dari video kucing yang akan tampil adalah sebuah video kucing yang berjudul “Lil Bub & Friendz”.
Video kucing ini merupakan sebuah video dokumenter tentang kucing-kucing yang berhasil menjadi sensasi baru di internet seperti Lil Bub, Grumpy Cat, dan Keyboard Cat. Film tersebut, menurut penuturan dari perwakilan berisi tentang "Pembahasan Fenomena kucing di Internet." Dalam festival ini sendiri akan ditayangkan sekitar 98 film
Acara ini juga akan menghadirkan beberapa film yang dibintangi oleh bintang Hollywood ternama seperti Zac Efron (the father-son drama "At Any Price"); Paul Rudd dan Paul Giamatti (the holiday comedy "Almost Christmas"); John Cusack dan Emma Roberts (the sex shop comedy "Adult World"); Melissa Leo (the addiction drama "Bottled Up"); dan Julianne Moore (the schoolroom comedy "The English Teacher").
Festival tahunan Tribeca Film Festival yang ke-12 ini akan diselenggarakan mulai 28 April mendatang yang akan dimulai dengan pemutaran film dokumenter "Mistaken for Strangers" pada malam pertama dan juga penampilan dari Brooklyn rock band.
Hmm, ternyata virus kelucuan dan keimutan kucing sudah menyebar sampai kemana-mana yak!!!

Referensi : foxnews
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger