Game kucing "Super Smash Kittens", game pertarungan anak kucing ala Nintendo

Thursday, March 14, 20130 comments

Game kucing "Super Smash Kittens", game pertarungan anak kucing
"Super Smash Kittens" merupakan sebuah game kucing terbaru yang bisa dibilang "cukup anarkhis". Tapi Lucu. Di game kucing ini kamu bisa menemui karakter bernama Ron, Abby, dan Archie, yang kesemuanya adalah kucing-kucing yang lucu yang saling 'berperang' dengan menggunakan senjata penghancur seperti palu, kura-kura dan bola api "Super Smash".
Nintendo sepertinya menemukan sosok karakter baru dalam game mereka yang lebih lucu dari Mario Bros ataupun Pikachu. Yup, seekor anak kucing yang dilengkapi dengan senjata-sebjata penghancur yang saling bertarung memang terlihat lebih lucu dari kedua karakter ikonik Nintendo tersebut. Dan sepertinya karakter kucing yang ada dalam Super Smash Kittens ini adalah kucing sungguhan, bukan animasi. Itu adalah sebuah nilai Plus.
Kehadiran "Super Smash Kittens" yang baru muncul saat ini, sepertinya membuat para pecinta kucing menghela nafas panjang dan dalam. 'Fyuuuuhhh, kenapa tidak dari dulu-dulu sih keluarnya game ini???' Yup, mungkin itulah yang terpikir dibenak mereka.
Kehadiran game kucing super lucu ini membuat rasa penasaran dan keinginan akan sesuatu yang lebih dari sekedar game perkelahian kucing. Hmm, mungkinkah nanti akan muncul juga game kucing seperti "Mortal Kombat Kitty" atau "Karateka Cat"??? Hihi... Just Look at the video bellow!!!

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger