Kucing ini dikebiri dua kali

Sunday, March 3, 20130 comments

kasus aneh, kucing yang dikebiri dua kali
Dalam rangka pengendalian jumlah populasi kucing yang semakin membludak, Society for the Prevention of Cruelty to Animals (SPCA) semakin giat melakukan sterilisasi atau pengebirian terhadap kucing-kucing jalanan. Beberapa relawan pun mulai berdatangan untuk membantu kegiatan ini.
Ada kejadian unik dari kegiatan yang dilakukan oleh SPCA ini. Saat mengebiri kucing jalanan, biasanya mereka akan memotong sedikit ujung telinga si kucing sebagai tanda kalau dia sudah dikebiri. Telinga kiri untuk kucing betina dan telinga kanan untuk kucing jantan. Namun, seekor kucing yang diberi nama Ice-cream Boy memiliki potongan kecil di kedua daun telinganya. 
"Kedua telingamu terpotong. Jadi, kamu ini kucing jantan atau betina sekarang???"ungkap Mary Wong, salah satu relawan SPCA seperti dikutip dari scmp.com.
Menurut Wong, kucing tersebut sudah dikebiri pada tahun 2000 dalam sebuah Program yang disebut SPCA's Cat Colony Care Programme. Dia mengatakan, kucing (yang ternyata jantan) tersebut tertangkap lagi sekitar dua minggu yang lalu (sekitar awal Februari 2013) dan dibawa ke SPCA oleh Agricultural, Fisheries and Conservation Department.
Sementara itu, Juru Bicara SPCA tidak bisa mengomentari kasus kucing yang dikebiri dua kali ini.

Referensi : scmp
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger