Seekor kucing ditemukan terikat resliting dan dibakar di jalan raya, tetapi dia masih bertahan hidup

Monday, March 25, 20130 comments

Seekor kucing ditemukan terikat resliting dan dibakar di jalan raya, tetapi dia masih bertahan hidup
Seekor kucing muda dengan bulu berwarna hitam-putih yang berumur sekitar 8 bulanan ditemukan oleh sepasangan suami istri terikat dan terbakar di jalan raya Escambia County pada Sabtu malam waktu setempat. Mereka pun segera membawanya ke sebuah Humane Society untuk menjalani perawatan intensif.
Saat ditemukan, kondisi kucing yang diketahui berjenis kelamin betina tersebut sungguh memprihatinkan. Kakinya terikat resliting, dan dia menderita luka bakar tingkat 2 meliputi luka bakar di leher, bahu, telinga, jidat, dan sekitar mata.
Dr. Mark Sprayberry dari Olive Branch Pet Hospital di North Davis Highway mengatakan bahwa luka bakar di bagian mata adalah yang terburuk. Meski bola mata dan telinga masih bisa berfungsi normal, tetapi pandangan matanya akan mengalami gangguan, terutama mata yang kiri..
Sekitar 2 minggu lagi, rencananya akan dilakukan operasi rekonstruksi pada bagian mata kucing malang tersebut sambil menunggu luka-lukanya sembuh terlebih dahulu. Dan saat ini yang bisa dilakukan hanyalah memberinya antibiotik dan mengobati luka-luka luarnya.
Sarah Humlie, managing director dari Humane Society of Pensacola mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang datang untuk memberikan informasi mengenai kejadian naas yang menimpa kucing malang tersebut.
Kucing malang tersebut pun akhirnya diberi nama 'Valiente' yang dalam bahasa Spanyol berarti 'Berani'. Rencananya setelah berhasil pulih, Valiente akan secepat mungkin dicarikan orang yang mau mengadopsinya.

Referensi : pnj
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger