Mew-Genics, game simulasi memelihara kucing

Sunday, March 10, 20130 comments

Mew-Genics, game simulasi memelihara kucing
Sebuah game kucing terbaru yang diberi judul Mew-Genics yang dirancang oleh Team Meat, baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan yang cukup hangat di internet. Secara sederhana game ini bisa dibilang merupakan sebuah simulator wanita pecinta kucing. Namun sistem permainannya sendiri masih belum dijelaskan secara detail oleh Team Meat.
Team Meat sendiri sebenarnya sudah membocorkan sedikit informasi mengenai Mew-Genics ini sejak Oktober 2012 lalu. Dan akan segera di rilis dalam waktu dekat ini dalam versi PC, iOS, Android, dan kemungkinan juga akan dirilis untuk platform yang lainnya juga.
"Saya pikir kebanyakan orang mendeskripsikan Mew-Genics sebagai gabungan dari The Sims dan Pokemon dengan binatang hasil persilangan dengan sedikit tamagoctchi, tetapi pada kenyataannya game ini sangat berbeda dengan apa yang sudah pernah kita lihat sebelumnya" ungkap Edmund McMillen dari Team Meat.
Terlepas dari semua deskripsi dan dugaan-dugaan yang beredar di internet akhir-akhir ini, pada intinya game Mew-Genics ini merupakan sebuah game yang khusus didesain untuk para pecinta kucing, dimana mereka dapat secara simulasi memelihara, merawat, bahkan mungkin mengembangbiakkan kucing-kucing virtual mereka.
Jadi, adakah pecinta kucing di sini yang tertarik untuk memainkan game Mew-Genics ini sebelum memutuskan untuk memelihara lebih banyak kucing lagi secara nyata di rumah??? Hmm, saya rasa tidak ada salahnya dicoba.

Referensi : ign

Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger