Kucing yang terjebak di dalam mesin mobil ini akhirnya diberi nama "Turbo"

Monday, March 11, 20130 comments

Kisah kisah kucing dari penjuru dunia
Seorang pria asal Pennsylvania yang bernama Damon Walton menemukan seekor kucing berada di dalam mesin mobilnya. Entah bagaimana si kucing bisa terjabak di dalam situ, tetapi ajaibnya, si kucing masih bertahan hidup.
"Ketika saya menyalakan mesin, terasa sangat kasar dan saya pikir pada saat itu tidaklah terlalu dingin untuk membuat mesin susah menyala. Kemudian saya mendengar suara kucing." ungkap Damon Walton seperti dikutip dari necn.com.
Walton menyalakan dan mematikan mesin hingga beberapa kali dan memukul-mukul sisi mobil untuk memastikan keberadaan si kucing di mobilnya. Dan setelah tidak ada lagi suara kucing, dia menjalankan mobilnya pergi dari rumahnya di Harrisburg menuju Mechanicsburg.
Namun setelah 15 mil perjalanan dan Damon dudah sampai di tujuan, dia mulai mendengar suara kucing lagi di mobilnya. Dia pun segera membuka kap mobil dan menemukan seekor kucing di dalamnya.
"Kucing tersebut terjebak di bawah alternator. Dia terlihat kesakitan, tetapi masih hidup." ungkapnya.
Lower Allen Police dan pihak pemadam kebakaran pun segera datang untuk menyelamatkan si kucing. Mereka melepas beberapa bagian dari mobil dan kemudian menghubungi Animal Emergency Medical Center.
Kucing tersebut menderita luka bakar salah satu sisi tubuhnya, di bagian telinga, dan kehilangan 3 cakarnya. Namun berdasarkan pemeriksaan menggunakan sinar x-ray, kucing jantan yang akhirnya diberi nama Turbo tersebut ternyata tidak menderita luka dalam. 
Saat ini Turbo tengah menjalani masa-masa pemulihan, dan menunggu kedatangan seseorang yang mau mengadopsinya.

Referensi : NECN
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger