Ada korelasi panjang antara pembunuhan kucing dengan pembunuhan manusia

Saturday, March 2, 20130 comments

Ada korelasi panjang antara pembunuhan kucing dengan pembunuhan manusia
Beberapa waktu lalu seekor kucing berumur 7 tahunan yang bernama Blackfoot mati Westchester Animal Hospital, setelah dianiaya dan ditembak di punggungnya. Pada agustus 2012 juga pernah beredar berita tentang ditemukannya sesosok kepala kucing beberapa mil dari tempat Blackfoot mati.
Konon, menurut catatan kepolisian Los Angeles (Los Angeles SPCA), ada korelasi khusus yang panjang antara pembunuh hewan dengan pembunuh berantai manusia. Dan berikut ini adalah beberapa diantara kasus yang menghubungkan keduanya :
  • Albert DeSalvo yang mendapat julukan "Boston Strangler" (si pencekik dari Boston) yang telah membunuh 13 wanita, konon pada masa mudanya pernah memerangkap anjing dan kucing menggunakan kotak jeruk dan memanahnya.
  • Carroll Edward Cole, yang terbukti membunuh 5 orang dari 35 tuduhan kasus pembunuhan, mengatakan aksi pembunuhan pertamanya adalah pada saat dia masih kecil dia pernah mencekik seekor anak anjing.
  • Pada tahun 1987, 3 orang siswa dari Missouri high school ditangkap setelah memukuli teman sekelasnya hingga mati. Satu dari ketiga pelaku mengaku sudah sering memutilasi kucing, sampai dia lupa berapa jumlah kucing yang sudah dia mutilasi. Sementara 2 bersaudara yang telah membunuh orang tua mereka, sebelumnya juga mengaku kepada teman-temannya bahwa mereka sudah pernah memenggal kepala kucing.
  • Kip Kinkel, pembunuh dari Springfield, Ore, yang baru berusia 15 tahun dan Luke Woodham (16) di Pearl, Miss.. mengaku menyiksa binatang sebelum mulai menembaki.
  • Eric Harris dan Dylan Klebold siswa dari Columbine High School yang telah menembak mati 12 orang temannya, sebelum menembak diri merea sendiri membual kepada teman-temannya tentang mutilasi hewan yang pernah mereka lakukan.
Nah, dari data di atas, bisa ditarik kesimpulan bahwa orang yang masa mudanya kejam dan sadis terhadap binatang, sebenarnya memiliki kelainan psikologis yang kemungkinan besar menuntun mereka untuk kejam dan sadis pula kepada manusia dikemudian hari nanti. 
Baik-baik tuh sama binatang, terutama kucing peliharaan, Yak!!! ^_^

Referensi : gawker
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger