Apa yang anda lakukan kalau menemukan bangkai kucing di dalam sosis yang sedang anda makan?

Saturday, March 23, 20130 comments

sosis kucing
Apa yang akan anda lakukan jika saat anda makan malam, ternyata salah satu potongan daging yang anda makan adalah daging seekor anak kucing? Mungkin anda akan langsung muntah-muntah. Namun kejadian ini bukanlah cerita fiksi komedi atau horor. Kejadian ini bnar-benar terjadi di Thailand.
Seorang wanita di Thailand yang bernama Krod Yotchomrang (52) menemukan sebongkah tubuh anak kucing di dalam sosis yang dia beli dari sebuah toko di distrik Satuk, provinsi Buri Ram, Thailand. Kontan dia beserta kelaurganya yang sedang makan bersama nyaris muntah-muntah begitu mengetahui apa yang terdapat di dalam daging sosis yang tengah mereka makan tersebut.
Nyonya Krod mengatakan, dia dan keluarganya memang suka makan sosis. Pada suatu kali saat sedang makan malam bersama, dia menemukan sesosok tubuh kucing kecil mati di dalam sosis yang sedang mereka makan. Pada mulanya dia masih belum begitu yakin kalau itu adalah bangkai kucing. Namun begitu dia lihat dengan lebih dekat lagi, dia melihat ada mata, hidung, dan bulu kucing. Mereka pun nyaris muntah-muntah menyadari apa yang baru saja mereka makan.
Mereka pun kemudian membuat sebuah altar kecil di rumahnya untuk menyembahyangi si anak kucing. Tetangga-tetangga mereka dan beberapa orang yang tidak dia kenal pun berdatangan untuk melihat dan mendoakan si kucing malang tersebut. Uniknya beberapa dari orang yang datang justru mendapatkan lotere karena pasang nomer 52 (angka yang sama dengan umur Nyonya Krod).
Polisi setempat mengatakan bahwa dinas kesehatan setempat akan segera memulai investigasi untuk menyelidiki pembuat sosis tersebut, apakah memang sengaja mencampur daging kucing di sosisnya atau itu hanya sebuah kecelakaan saja. Kalau itu adalah sebuah kesengajaan, pastilah mereka akan terancam sanksi.

Referensi : bangkokpost
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger