Menyusup ke dalam Van, kucing ini jalan-jalan sampai ke Aberdeen

Monday, March 25, 20130 comments

Menyusup ke dalam Van, kucing ini jalan-jalan sampai ke Aberdeen
Seekor kucing muda yang bernama Tigger kembali dipertemukan dengan  pemiliknya di West Lothian, setelah petualangannya sejauh 130 mil menuju Aberdeen setelah menyusup masuk di bagian belakang sebuah Van. 
Sebelum sampai kepada pemiliknya, kucing "Nakal" tersebut terlebih dahulu diserahkan kepada Scottish SPCA’s Aberdeenshire Animal Rescue and Rehoming Centre, setelah sang sopir Van terkejut mendapati seekor kucing berada di bagian belakang Van miliknya.
Iain Binnie (35) tengah membersihkan furnitur di luar rumah kerabatnya di Dedridge, West Lothian ketika Tigger melompat masuk ke bagian belakang Van yang dia sewa. Iain baru tahu kalau kucing itu adalah Tigger, kucing milik Leanne Jamieson (33) dan anaknya yang baru berumur 10 tahun yang bernama Jade, setelah dia menyerahkannya ke Scottish SPCA’s rescue centre di Drumoak dan microchip di dalam tubuh kucing tersebut diidentifikasi.
"Putri saya marah marah ketika tahu Tigger keluyuran sampai ke Aberdeen. Ini bukan pertama kalinya dia menghilang. Dia benar-benar kucing yang serakah dan tetangga sering memberinya makan karena dikira kucing liar, tetapi dia akan kembali lagi untuk makanan. Petualangannya berakhir setelah dia dimasukkan ke cat rescue di Bonnyrigg.." ungkap Nyonya Jamieson seperti dikutip dari scotsman.com.
Nyonya Jamieson mengatakan kalau dia mengadopsi Tigger sejak si kucing berumur 6 mingguan, sehingga mereka sangat dekat dengannya dan sangat senang mengetahui dia pulang ke rumah dengan aman. Mereka pun berharap Tigger tidak akan mengulangi petualangannya lagi dalam waktu dekat.

Referensi : scotsman
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger