Bulu Kucing menjadi petunjuk kunci kasus pembunuhan

Saturday, March 16, 20130 comments

pembunuhan
Seorang pria yang tinggal di Barat Laut Pennsylvania ditangkap dalam kasus penemuan mayat seorang pria di belakang rumah salah satu penduduk yang bernama Erie. Pria tersebut bernama Robert Quick (48) ditangkap Senin malam waktu setempat dengan tuduhan pencurian, perampokan, penyerangan dll.
Polisi mengatakan kalau Quick telah memukul Aderian Page Sr. dengan menggunakan sebuah tongkat baseball berbahan aluminium pada 22 Februari 2013, mengambil uangnya sebanyak $500, dan menyeret tubuh korbannya tersebut hingga ke halaman belakang tetangganya.
Polisi dan Jaksa mengatakan kepada WSEE bahwa bulu kucing berwarna putih yang ditemukan di jasad korban menjadi salah satu bukti otentik untuk menemukan pelakunya. Quick pun akan menjalani persidangan perdananya pada 26 April mendatang.
Sekilas kasus ini sangat mirip dengan kasus pembunuhan Shirley Duguay dari Prince Edward Island, Kanada pada tahun 1994. Dimana bulu kucing berwarna putih yang bernama Snowball menjadi petunjuk kunci dari penangkapan pelaku yang ternyata adalah suaminya sendiri.

Referensi : wivb
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger