Delilah, seekor kucing yang kecanduan game iPad

Thursday, March 7, 20130 comments

Delilah, kucing yang kecanduan main game iPad
Menurut penuturan pemiliknya, Mark Robison, Delilah adalah kucing yang sangat independen. Dia tidak bisa akur dengan kucing lain, binatang piaraan lain, bahkan dia juga tidak bisa menerima keberadaan manusia di dekatnya. Satu-satunya manusia yang dia mau didekati adalah Dianne, istri Mark.
Delilah sering didapati tidur di samping Dianne. Meskipun demikian, jika tanpa sengaja Dianne mengganggu tidurnya, maka Delilah tak segan untuk mencakar bahkan menggigitnya juga. Hihi, nakal sekali kucing ini.
Namun, meski si kucing betina ini sama sekali tidak bisa bersosialisasi, dia punya sebuah hobi unik yang dapat dilakukannya untuk mengisi hari-harinya, yaitu bermain game "Catch and Paint Games for Cats" di iPad.
Delilah sangat senang dan bahkan bisa dibilang sudah kecanduan dengan game iPad yang memang didesain khusus untuk kucing ini. Dia senang 'menangkap' tikus-tikus yang berlarian di layar iPad dengan menggunakan kaki-kakinya.
Bahkan konon saat ini, setiap saat Delilah bermain game iPad tersebut. Dan jika Dianne mengambil iPad dari si kucing, maka si kucing akan segera memanjat Dianne untuk bisa tetap memainkan game favoritnya tersebut. Hihi, ada-ada saja nih si kucing yang bernama Delilah ini. ^_^

Referensi ; blogs.rgj
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger