Pria ini mengaku diintimidasi kucingnya

Sunday, March 31, 20130 comments

kriminal unik dan konyol
Seorang pria asal Middleburg Heights dengan udiknya melompat dari jendela lantai tiga kediamannya. Tentu saja dia tidak bisa seperti kucing yang akan selalu jatuh dengan posisi kaki mendarat sempurna di tanah. Alhasil dia pun mengalami luka-luka yang lumayan banyak.
Yang lebih udik lagi adalah alasannya kenapa dia melompat dari jendela lantai tiga. Dia bilang dia melompat dari jendela karena ingin menyelamatkan diri dari salah satu kucingnya. Konon katanya, si kucing menyerangnya dan menutup akses ke pintu keluar.
Untuk membuktikan alasan yang tidak masuk akal tersebut. Dikirimlah petugas penyelidik ke rumah korban sekaligus tersangka tersebut. Di rumah itu ditemukan 2 ekor kucing yang tengah bersantai di dalam apartemen. Keduanya terlihat jinak dan kooperatif dalam penyelidikan.
Di duga pria udik tersebut mengalami gangguan psikologi berupa kecemasan yang berlebihan atau biasa disebut sebagai anxiety disorder.

Referensi : cleveland
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger