Penny si kucing perpustakaan, membuat masalah???

Sunday, March 31, 20130 comments

Seekor kucing bernama Penny yang sudah sekitar 7 tahun menjadi penghuni tetap di sebuah perpustakaan umum di Swansea, menjadi maskot tidak resmi dari perpustakaan tersebut. Konon banyak pengunjung yang mengaku datang ke perpustakaan tersebut sekedar untuk melihat dan menyapa si kucing manis ini. Kucing manis berusia 13 tahun ini adalah kucing ketiga yang diadopsi oleh perpustakaan tersebut.
"Banyak anak-anak setelah story telling mereka, datang ke sini untuk melihat si kucing. Dia (si kucing) tidak melukai siapapun, dia tidak mencakar, dan juga tidak menggigit siapapun, dia hanya senang berkeliling saja." ungkap Dan Ropoza, salah satu warga Swansea.
Namun beberapa waktu lalu, ada seseorang yang bernama Patrick Higgins mengajukan keluhan dan bahkan sampai akan menuntut keberadaan kucing di perpustakaan tersebut. Menurutnya, keberadaan kucing di dalam perpustakaan umum membuat para penderita alergi terhadap kucing menjadi tidak dapat mengakses tempat yang seharusnya bebas untuk semua orang. 
Dalam sebuah email yang didapatkan olehEyewitness News, Higgins mengancam akan mengajukan sebuah keluhan resmi dengan U.S. Department of Justice. Namun setelah mendengar berita ini, para pengunjung perpustakaan segera bertindak.
Nicole Hendrickson salah satu warga Swansea mengaku secara khusus datang ke perpustakaan tersebut untuk menandatangani sebuah petisi guna melindungi Penny. "Ini benar-benar konyol, apa Higgins tidak punya kerjaan sampai-sampai melakukan protes terhadap keberadaan kucing di Perpustakaan."
Tidak hanya Nicole yang dengan tegas ingin Penny tetap berada di perpustakaan kota Swansea, bahkan petisi sepanjang 3 halaman tersebut sudah banyak ditandatangani oleh warga yang mendukung Penny tetap tinggal di Perpustakaan.
"Kami rasa ini adalah perpustakaannya Penny" ungakap Carol Gafford, salah satu pustakawan di perpustakaan tersebut. Dia pun menegaskan bahwa Penny akan tetap tinggal dan mereka tidak akan melakukan perubahan apapun dalam waktu dekat.

Referensi : wpri
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah masukan yang sangat berharga bagi kami. Berikan komentar anda untuk membantu kami menjadi lebih baik. Mari budayakan berkomentar yang membangun. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kucing gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger